Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Tombol Earning atau Penghasilan Di Blogger

Blogger adalah platform blog gratis terbaik sampai sekarang, seperti yang saya ulas sebelumnya di Blogger Adalah Platform Buat Ngeblog Terbaik salah satu alasan saya memilih blogger adalah karena blogger terintegrasi langsung dengan adsense, sebuah media penyedia layanan publisher paling populer sekaligus paling diminati semua orang.
Cara Menampilkan Tombol Earning atau Penghasilan Di Blogger
Artiya fitur dari adsense ini sebenarnya sudah tertanam secara langsung di menu samping halaman admin blogger, tinggal kalian apakah memonitize blog kalian atau tidak, tentu untuk mendaftar ada syarat yang berlaku, namun dengan blogger semua menjadi lebih mudah.

Sayangnya fitur ini kadang tidak muncul di beberapa kasus, mungkin saja kalian mengalaminya, suatu saat menu itu ada dan disaat yang lain tiba-tiba hilang, kalian lupa habis ngapain menu itu hilang. namun jangan khawatir, ternyata caranya cukup mudah kok, bagaimana memunculkan kembali menu atau tombol earning atau penghasilan di blog kalian.
  1. Buka Menu Setting
  2. Pilih Language and Formatting
  3. Pada jendela bahasa (language) rubah ke bahasa Inggris US
  4. Save (simpan)
  5. Lalu Refresh halaman.
Cara Menampilkan Tombol Earning atau Penghasilan Di Blogger

Dengan mengganti bahasa ke bahasa inggris, menu Earning akan langsung muncul, sekarang kalian bisa gunakan untuk langsung mendatar adsense atau jika sudah punya tinggal memasangnya.

Terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat, jangan lupa komentar jika ada pertanyaan, serta tombol share dibawah ini berfungsi loh.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Tombol Earning atau Penghasilan Di Blogger"