Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review RALPH BREAKS THE INTERNET 2018

Akhirnya film yang ditunggu tahun ini rilis juga, Ralph Breaks The Internet 2018, Sequel dari film pertamnya Wreck-It Ralph yang rilis 6 tahun lalu, film ini sangat menarik perhatian saya sejak lama, karena trailernya yang heboh, penuh dengan cameo yang sangat saya kenal, terlebih cerita yang disajikan jelas membawa sesuatu yang saangat menjanjikan. selain itu, di film pertamanya dulu walaupun bukan salah satu film animasi terbaik pilihan saya tetaap memberikan kesan tersendiri.
Sinopsis Ralph Breaks The Internet 2018 - 6 tahun berlalu saat dimana kedua protagonis kita terakhir berpetualang, Ralph yang kini sudah tidak dianggap sebagai pengacau. Ralph yang di isi suaranya oleh John C. Reilly dan Venelllope yang di isi suaranya oleh Sarah Silverman tetap menjadi teman yang dekat, bahkan setiap hari mereka menghabisakan waktu bersama di dunia game tempat Venellope berada (Sugar Rush).

Bagi Ralph, ini adalah rutinitas yang menenangkan namun tidak bagi Venellope, dia merasa ingin sesuatu yang baru, dan disinilah konflik dimulai, hingga akhirnya suatu kecelakaan membuat Sugar Rush harus ditutup. demi menyelamatkanya akhirnya Ralph dan Venellope mulai pertualanganya memasuki dunia internet.

Disilah saya mulai terperangah, ketika Ralph dan Venellope mulai masuk ke internet, bukan hanya mereka yang kagum dengan penggambaran animasi hidup dari bagian bagian internet yang ditampilkan, ekspresi saya mungkin sama ketika saya dikejutkan dengan trailer pikachu beberapa hari lalu, antusias. Semua detail disampaikan dengan sangat cerdas, kita bisa melihat elemen-elemen yang biasa kita jumpai dan gunakan di internet pada Ralph Breaks The Internet 2018 dibuat hisup.

Penyajian dunianya juga jauh lebih megah dari bayangan saya melihat trailernya dulu, kita bisa tahu internet memang tak terbatas dan tidak dibatasi oleh penggambaran hidup dari Ralph 2 ini, detail dan cameo blur jauh (ngerti kan maksud saya) juga kita bisa faham apa itu.  Kemudian penggambaran karakter-karakter yang berinteraksi dengan Ralph dan Venellope juga detail, dari design dan karaktenya bisa sekali menggambarkan karakter mati dari bagian internet yang kita temui.

Saya memuji habis-habisan tentang penggambaran dunia yang disajikan bukan berarti konflik utama tidak bagus, atau kurang, malah sebaliknya, konflik utama tidak kabur dengan semua kemegahan itu, masih terlihat jelas dan dapat di ikuti, saya tidak merasa teralihkan dari apa sebenarnya masalahnya dari semua yang ditunjukan di dunia baru ralph (dari game ke internet). alur cerita rapih, tidak ada pelompatan signifikan atau setidaknya yang membuat saya sadar.

Tidak hanya konflik utama saja yang bisa disampaikan dengan baik tanpa harus blur dengan megahnya dunia yang disampaikan, namun pada pengembangan karakter utama kita Ralph dan Venellope yang dibuat bagus juga, kita bisa lebih jauh mengenal mereka. Dan lebih hebatnya lagi Phil Johnston dapat membuat karakter cameo kita tidak hanya sekedar penggembira dalam film saja, namun memiliki peran peran penting walau bukan krusial.

Inikah era baru dari Disney Pictures? semeua gaya ini mengingatkan saya pada animasi-animasi buatan pixar (cara cerdas menyampaikan dunia baru ang menyenangkan).

Sebuah pengalaman baru yang menyenangkan menonton Ralph Breaks The Internet 2018, film dengan kualitas bagus dari berbagai aspek, menjadi film yang paling saya rekomendasikan untuk kalian tonton besok.
RALPH BREAKS THE INTERNET 2018
Judul : RALPH BREAKS THE INTERNET 2018
Rilis : 21 November 2018
Sutradara : Phil Johnston, Rich Moore
Diulas oleh : Ichiro Fahmi
Trailer :
Rating : 8.6 dari 10
Baca Review Lainya :

Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Review RALPH BREAKS THE INTERNET 2018"