Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Gintama 2 Live Action

Review Film Gintama 2 Live Action Indonesia - Seperti yang diketahui bersama, cukup jarang adaptasi sebuah film live action dari anime yang berhasil dan sukses, terserah itu yang mengadaptasi oleh orang jepang sendiri atau bahkan Hollywood, bahkan Hollywood lebih parah lagi.

Namun Berbeda untuk Live action Gintama ini, menurut saya sangat baik dikemasnya (*bicara Gintama 1) jadi saya cukup yakin Gintama 2 akan juga bisa membuat saya menikmatinya.

Sinopsis Gintama 2 : Rules Are Made to Be Broken Live Action : Melanjutkan movienya yang pertama namun kini membawa issue yang berbeda, pada part keduanya ini akan lebih menceritakan kekonyolan trio pekerja serabutan Yorozuya, kemudian pada konflik utama soal kembalinya Ito anggota Shinsengumi yang berencana merebut kepemimpinan dari Kondo.

Sekarang mari kita ulas Gintama 2 Live Action menurut saya lebih baik dari part pertamanya, hampir semua karaker dimainkan sesuai dan sangat mirip dengan versi aslinya, setidaknya bagi saya, apalagi Sun Oguri, seolah benar-benar berubah jadi Gintoki sungguhan, begitu pula si cantik Kanna Hashimoto, benar-benar bisa buat Kagura makin gila disini.

Kemudian dari segi cerita, jangan terlalu berharap menonton cerita yang berat dan mengenyangkan atau menunggu aksi-aksi laga super keren seperti film Rouron Kenshin misalnya, Gintama memang seperti ini, penuh dengan lelucon absurd, heboh, dan penuh dengan twist komedi cerdas. namun buat yang masih awam tentang gintama memang akan merasa bahwa film ini terlalu absurd, saya tidak akan heran jika ada yang berkata seperti itu,

Yah memang seperti inilah gintama, memang akan jauh lebih baik lagi jika isi cerita sebagai sajian utama lebih mewah lagi, bukan hanya hidangan komedinya saja yang nikmat. kelemahan ini juga sering menjadi sempilan pikiran saya, walau saya adalah fans dari versi animenya. Konflik utama pada Gintama 2 ini terasa cukup timpang dengan komedinya yang enak dan ringan, seolah sebuah sajian steak dengan bumbu melimpah namun dagingnya terasa seperti kualitas kelas 2.

Saat memasuki akhir dari film Film Gintama 2 Live Action, kalian akan merasa kurang dengan konflik utama, namun untung saja tertolong dengan komeinya yang apik serta cast pemeranya yang total.

Note : Ini hanya pendapat saya jadi kalian bisa punya pendapat lain.
Gintama 2 Live Action
Judul : Gintama 2 Live Action
Rilis :
Sutradara : Yûichi Fukuda
Diulas oleh :
Imdb : Tautan
Lainya :Tautan
Rating : 8 dari 10 1
Deskripsi : Gintama 2 Live action ini kembali dengan komedi absurtnya, walaupun cukup memuaskan bagi penggemarnya namun akan kurang jika untuk penonton awam (belum baca dan nonton anime).
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Review Film Gintama 2 Live Action"