Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Indonesia - Sebuah series film dunia penyihir setelah selesainya Harry Potter, yang membuat saya tidak memiliki alasan menunda untuk menontonya. Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah film ke 2 dari Series Fantastic Beasts. Film pertamanya cukup baik dalam perkenalanya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri rilis serentak di indonesia pada tanggal 14 November 2018, dengan intro yang cukup bagus di film pembukanya pengharapan dari film kedua ini tentu cukup besar, terlebih dari interfal sebelum tayangnya banyak sekali fans teori berkembang, harapanya Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menjawab itu.

Sinopsis Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - Menceritakan satu bulan setelah penangkapan Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp pada akhir film pertamnya, yang kemudian berhasil meloloskan diri, setelah lolos Grindelwald pun mencoba mengumpulkan para pengikutnya, dengan tujuan membuat para penyihir bisa lebih berkuasa dibandingkan orang non-sihir.

Dengan kehebatan Grindelwald hanya ada satu penyihir yang bisa dan diharapkan bisa menghentikanya, yakni Albus Dumbledore yang kini diperankan Juge Law, akan tetapi Albus Dumbledore merasa dirinya tidak cukup untuk menghentikan Grindelwald, dan pada akhirnya meminta bantuan pada Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Pertualangan newt kembali di sajikan, "karakter utama tidak akan sendiri dalam pertualanganya" seperti itulah pakem dari semua series yang ditulis J.K Rowling, begitu pula pada Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini, newt akan bertemu kembali dengan Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol) dan Jacob (Dan Fogler) yang akan membantunya untuk melaksanakan tugas dari Dumbledore

Riview Fantastic Beasts - Film dibuka dengan intro singkat dari pengembangan karakter Newt, kemunculan sang kakak, serta historis mereka hingga perlahan memulai cerita, newt disini masih dengan karakternya serba canggung dengan sifatnya yang tidak mencerminkan karakter utama, namun tetap membuat Impact bagi para penontonya, entah kekuatan apa yang membuat karakter newt begitu kuat, mungkin pada akting dari Eddie Redmayne yang menurut saya luar biasa.

Berjalanya film mulai memberikan sajian utamanya, bagaimana karakter-karakter dengan nama familier bagi pecinta harry potter muncul, sebuah perkenalan dunia baru penyihir yang kita sangat kenal. deretan fakta dan pengungkapan cerita sebenarnya dari semua beberpa teori fans terungkap serta disampaikan sangat baik.

Alur cerita dari satu scene ke scene lain terasa sangat mulus, tidak terasa melompat, terlalu cepat atau lambat, seolah memberikan waktu untuk penonton berfikir dan menemukan maksudnya.

Berbeda dengan film pertamanya yang berfokus pada pengenalan karakter serta dunianya, pada film kedua Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini lebih mengarah ke bagaimana memanrik perhatian penonton dan membuatnya mulai "mencintai" film ini, dengan suguhan fakta dan twist baru, membuat penonton penasaran, ingin tahu, dan mulai ingin menonton kembali film sebelumnya termasuk film lama harry potter.

Film Fantastic Beasts kedua ini disajikan cukup baik dan cukup memuaskan saya, dalam segi apapun visual yang ok, karakter yang berkembang, interaksi dari satu karakter kekarakter yang lain juga terasa lamai, plot twist yang bagus, walau mungkin bisa kali ya dibuat lebih melihat dari potensi film ini, walau juga jangan berlebihan.

Kekurangan mungkin pada bagaimana pengungkapan kejutanya, terkesan terlalu penuh dan padat yang ditebar di sepanjang jalanya film, padalah ini bisa saja di kurangi dan menambahkan sesuatu aksi atau ketegangan.

Baiklah mungin itu saja yang bisa saya tulis, sebagai catatan, ini adalah pendapat pribadai, klain bebas mempunyai pendapat lain dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Judul : Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Rilis :
Sutradara : David Yates
Diulas oleh :
Imdb : Tautan
Lainya :Tautan
Rating : 8 dari 10 1
Deskripsi : Film ke dua dari series Fantastic Beasts diangkat dari buku J.K Rowling, menceritakan 1 bulan setelah film pertamanya, saat Grindelwald berhasil kabur.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald"