Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multi Copy Paste Dengan ClipBoard Windows 10

Mungkin kalian banyak yang tidak tahu, bahwa windows 10 pada updatenya kemarin menambahkan sebuah fitur keren yakni ClipBload, artinya kalian tidak perlu pusing lagi melakukan multi copy dan paste, karena jika kalian melakukan copy secara otomatis akan tersimpan sementara di clipboard ini.

Lakukan coppy 2 kali dengan target yang berbeda kemudian paste dan pilih salah satu dari mereka, itulah fungsi dari ClipBoard pada Windows 10.

Cara Mengaktifkan ClipBoard Windows 10

Caranya cukup mudah, kalian cukup menggunakan shotkey [Windows] + [V] (tekan Windows bareng sama V), secara otomatis jendela clipboard Windows 10 akan muncul.

Multi Copy Paste Dengan ClipBoard Windows 10
Untuk penggunaan pertama, kalian akan disuruh mengaktifkanya terlebih dahulu, (secara default fungsi ini mati), tinggal klik "aktifkan clipboard" saja pada jendela tersebut.

Dan kalian bisa langsung memakainya, dengan cara yang juga sama [Windows] + [V]

Windows 10 semakin kesini makin bagus saja, termasuk dalam peforma, saya yang menggunakan komputer dengan spek jadul saja bisa merasakan banyak perubahan, Mungkin itulah Cara Singkat Mengaktifkan Clipboard pada windows 10 semoga membantu.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Multi Copy Paste Dengan ClipBoard Windows 10"