Monday, November 12, 2018

Hari ini adalah Hari Ayah Nasional

Hari ini adalah Hari Ayah Nasional

Hari ini adalah Hari Ayah Nasional

Selamat hari Ayah Nasional 2018

Hari ini adalah hari adalah hari ayah sedunia. jasa seorang ayah dalam kehidupan tidaklah bisa diungkapkan dengan kata-kata, walau kadang terlupakan karena banyak yang beranggapan peran seorang ayah masih kalah dengan ibu.

Kapan dan Tanggal Berapa Hari Ayah Nasional ? Hari ayah disepakati tanggal 12 November setiap tahunya. dan perlu diketahui tanggal dari hari ayah Nasional, Bukan dunia.

Sejarah Hari Ayah Nasional

Hari ayah di indonesia sejarahnya bermula pada saat tahun 2006 yang lalu di balai kota Solo, yang dihadiri olah ratusan orang dari berbagai kelompok mayarakat, termasuk dari lintas agama yang berkumpul disana.

Dikarenakan keresahan tentang hype hari ibu 22 Desember dan seolah Ayah terkecilkan peranya dalam keluarga, maka tercetuslah wacana membuat hari ayah nasional, dan ditetapkan bahwa tanggal 12 bulan November adalah hari ayah nasinal.

Walaupun tentu saja Hari ayah ini bukanlah hari libur nasional, hari ayah ini setidaknya tidak hanya hari ibu nasional saja yang dirayakan, tapi hari ayah juga.

Beberapa Kata untuk Ayah pada Hari Ayah

Berikut ini beberapa kata-kata untuk ayah yang bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan rasa terimakasih dan syang kepada ayah kalian.

Dear Daddy, I may find my Prince someday, but you will always be my King.

To her, the name of father was another name for love.
(Fanny Fern)

I still remember how you taught me to become brave and strong. You taught me to stand on my own feet and to keep going on the way I choose. To me, you’re always my greatest father. Thanks, Dad.

My father didn’t tell me how to live; he lived and let me watch him do it.
(Clarence B Kelland)

Ini cuma sebuah contoh, akan jauh lebih indah dan bermakna jika kata-kata itu kalian buat sendiri dan cerminan sesungguhnya dari perasaan kalian, bukan dari copy paste dari perkataan orang lain.

BUKA UNTUK KOMENTAR