Selasa, 20 November 2018

Kebanyakan Edit Template Jadi Lupa Nulis Artikel

Kebanyakan Edit Template Jadi Lupa Nulis Artikel

Membuat Teampilan blog menjadi menarik dan optimal memang adalah suatu keharusan, namun tidak wajib, hehe maksudnya tuh gimana, intinya seperti yang sudah kalian tahu juga, konten adalah yang nomor satu, jadi dengan rumus itu saja sudah paham kan maksud saya tadi.

Kebanyakan orang termasuk saya juga, kalau sudah fokus buat ngebagusin template, akan lupa untuk meng-update artikel di blog saya, padahal template adalah penunjang saja, yang paling penting adalah "Berapa konten kalian sekarang, apakah cukup banyak hingga kalian menghabiskan waktu kalian hanya untuk  optimalkan template?"

Kebanyakan Edit Template Jadi Lupa Nulis Artikel

Jadi saran saya adalah, tetap preoritaskan update artikel daripada megedit template atau tampilan kalian.

Mari kita studi kasus dari suksesnya Linda Ikeji blogger wanita asal Nigeria yang berhasil sukses dan mendapatkan ribuan dolar perbulanya, kalian bisa mencarinya di google, dengan bermodal komputer jadul dan ketekunan Linda bisa sangat sukses, dan menjadi salah satu blogger terkaya.

Yah memang youtuber banyak, namun tanpa mengurangi rasa hormat saya, para jutawan youtube itu kurang patut dicontoh you know lah... hmm mari kembali ke linda dan korelasinya dengan pembahasan artikel ini.

Linda ngeblog menggunakan platform Blogger, seperti kita, dan yang perlu digaris bawahi, dia gak peduli dengan template yang digunakan, yang menjadi kunci sukses dari lindah adalah banyaknya konten yang dia publish di blognya, serta kualitas konten tersebut, bahyangkan Linda bisa menulis 25 artikel dalam sehari semalam, walaupun diakuiya juga bahwa dia adalah re writer, atau menulis ulang dari berita yang dibacanya, namun dibuat lebih menarik.

Dari kisah lindah diatas, jelas kan.. ?

Sekarang mari kita sama-sama fokus ke konten kita, JANGAN ASAL COPAS, dan mari menghargai karya orang lain, capek tau nulis itu, beda yang cuma "Hay gaesss hari ini kita remes squesyyy jangan lupa subkrep yaaa".

BUKA UNTUK KOMENTAR