Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows 10 Kalian Sehat ? Begini Cara Mengetahuinya

Windows 10 memang versi windows yang sangat banyak digunakan saat ini, berbeda dengan pendahulunya windows 8 yang dinilai banyak pihak adalah versi gagal dari windows 10. Selain memiliki tampilan yang paling OK, windows 10 juga dinilai paling aman dari serangan virus maupun malware, walau masih menjadi perdebatan soal masalah isue privacy.
Windows 10 Kalian Sehat ? Begini Cara Mengetahuinya
Dalam Windows 10 juga sudah ditanamkan keterangan dan indikator buat mengetahui apakah windows kalian dalam keadaan sehat atau tidak, dan secara otomatis akan mengirimkan pemberitahuan kepada kalian jika terjadi masalah, atau ada aplikasi yang menghambat windows kalian bekerja, namun dimana letak tepatnya tampilan indikator ini?

Bagaimana kita bisa mengetahuinya?

Caranya sangat mudah kok, sekarang pada kolom pencarain windows ketikan Device Performance & health atau mulailah mengetik Device Peforma saja pencarian akan segera memberikan dan melengkapi pencarian kalian. cukup buka seperti biasa dan lihat apakah Windows 10 kalian dlam keadaan sehat atau sedang demam.

Sekarang Coba perhatikan gambar berikut ini.
Windows 10 Kalian Sehat ? Begini Cara Mengetahuinya

Windows 10 Kalian Sehat ? Begini Cara Mengetahuinya

Jika semua centang hijau, ini artinya windows kalian dalam keadaan sangat baik dan sehat. walaupun terkesan tidak penting tapi menurut saya sangat perlu bagi kita untuk terus memantau kesehatan windows kita, layaknya makhluk hidup, kalau dakit dan kita tidak segera mengobatinya bisa-bisa berakibat fatal. inilah gunanya indikator kesehatan windows 10.

Semoga artikel ini membantu, terimakasih.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Windows 10 Kalian Sehat ? Begini Cara Mengetahuinya"