Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Artinya android-app//com.google.android...

Jika kalian adalah seorang blogger seperti saya terutama yang menggunaan platform blogger / blogspot untuk menulis sudah pasti akan pernah melihat android-app//com.google.android.googlequicksearchbox yang menjadi salah satu sumber lalu lintas datangnya pengunjung kalian. namun bertanya-tanya apakah yang dimaksud dari hal ini, ketika dicoba di kunjungi tidak bisa.

Kalian tidak perlu khawatir, android-app//com.google.android.googlequicksearchbox sendiri sebenarnya adalah dari pencarian Google App dari aplikasi android, jika kalian mempunyai android dan ada aplikasi pencarian googlenya dari situlah berasalnya url sumber ini berasal.
Apa Artinya android-app//com.google.android.googlequicksearchbox

Bisa dipahami kan? lantas, sekarang timbul pertanyaan baru, apakah jika pengunjung datang dari sana akan menjadi dan terhitung sebagai pengunjung organik?

Jawabanya adalah Ya Benar, saya sudah melakukan riset sendiri dengan rasa penasaran saya mengenai pertanyaan tersebut, ketika saya mengulang pencarian dan mengunjungi situs saya dari Google Apps tersebut, ternyata tercatat kata kunci yang saya masukan tersebut, jadi cukup jelas bahwa trafik dari sini merupakan trafik organik jadi baik bagi SEO kalian.

Semoga tercerahkan. dan terimakasih telah membaca, jangan lupa komentar. kolom komentar perlu dibuka manual dengan klik tombol "load comments" Terimakasih
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Apa Artinya android-app//com.google.android..."