Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Teks Editor Terbaik Blogger Visual Studio Code

Sebuah aplikasi teks editorsangat penting dimiliki oleh seorang yang sering bersinggungan dengan coding, tidak pedulikalian adalah seorang programmer atau hanya seorang blogger biasa, Aplikasi editor bisa membantu kalian untuk mengedit syntax atau code yang kalian butuhkan.

Untuk seorang blogger sendiri aplikasi editor teks harus memiliki sesuatu yang harus terpenuhi dibanding dengan seorang programming yang "semakin kaya fitur semakin baik". untuk seorang blogger walaupun bunya segudang fitur tabi berat akan sama saja.
Aplikasi Teks Editor Terbaik Blogger Visual Studio Code
Lantas seperti apa dan aplikasi editor yang mana yang paling baik untuk seorang blogger?

Aplikasi Teks Editor Terbaik Blogger

Untuk saat ini aplikasi terbaik menurut saya sebagai editor yang melengkapi saya dalam blogging adalah Visual Studio Code, ini bukan visual studio yang versi lengkap, tapi hanya eitor saja, secara gampangnya versi lite dari Visual Studio yang kita ketahui.

Visual Studio Code adalah aplikasi editor yang termasuk baru, dibanding yang lainya yang sudah beredar sebelumnya dengan kelas yang sama, seperti sublim text dll, namun memiliki fitur dan keunggulanya sendiri, termasuk ringan dan cepat yang membuatnya cocok buat para blogger.

Selain itu ada beberapa lagi alasan buat say memilih Visual Studio Code sebagai aplikasi editor saya sebagai aplikasi editor terbaik untuk menemani saya dalam ngeblog
  1. Cepat dan Ringan. Seperti yang saya tekankan diawal dan sebagai faktor utama suatu teks editor itu pantas buat blogger atau tidak.
  2. Gratis. Aplikasi Visual Studio Code ini gratis, jadi tidak perlu bayar untuk lisensinya
  3. Kaya akan fitur keren. Selanjutnya adalah begitu banyaknya fitur keren yang membuat kalian membuat atau mengedit kode teks kalian.
  4. Tampilan UI yang nyaman. Selanjutnya adalah tampilanya yag sangat bagus dan nyaman.
  5. Ada Market Extention. Dan terakhir jika kalian masih saja tidak puas dengan fitur yang sudah ada, kalian bisa menambahkanya dengan mencari dan install dari marketplace.

Aplikasi Teks Editor Terbaik Blogger Visual Studio Code

Saya sendiri sebelumnya sudah menginstall Visual Studio, namun setelah Visual Studo Code muncul saya perlahan lebih memilih ke Visual Studio Code sebagai aplikasi editor saya, yang juga menggantikan Notepad++ yang sebelumnya menemani saya dalam ngeblog.

Kalau kalian, lebih memilih Aplikasi Editor Teks yang mana?

Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Aplikasi Teks Editor Terbaik Blogger Visual Studio Code"