Sabtu, 17 November 2018

Apakah SEO itu HOAX ?

Apakah SEO itu HOAX ?

Apakah SEO itu HOAX ?
Sebuah pertanyaan mencul ketika saya mengetahui fakta yang bikin kesel, hehe artikel ini akan masuk ke kategori "ngomong sendiri" mari tidak pedulikan, namun kalau mau membaca silahkan.

Saya menulis artikel sedari dulu, selalu mencoba memperhatikan SEO on page-nya, namun kadang kala saya malas dan asal ngetik saja penting jadi dan bisa publish karena lagi gak mood banget.

Tapi apakah kalian tahu, artikel yang saya buat ngasal itu bisa jadi artikel pilar.. yang paling banyak dicari dan berada pada serp paling tinggi, siapa sangka (?)

apakah artikel tersebut SEO-nya baik? dari yang ssaya pelajari semua seo saya abaikan, penggunaan keyword, atau jumlah kata yang tidak sebanyak lainya.

Heran..

Sementara itu saya membuat artikel dengan riset, tidak asal asalan, memperhatikan keyword, memiih diksi dengan bantuan pembuat artikel seo, dan lain lain, malah gak bisa naik, cuma ratusan aja yang masuk dalam satu bulan.

kan.. ????

apakah SEO itu Hoax ?

itulah pertanyaan saya ketika saya menyadari hal itu, terkadang yasudahlah ngetik aja, bodo amat ada yang baca atau tidak, toh juga suka, jadi kenapa harus ribet. urusan SEO mari kita serahkan pada yang DIATAS dan mbah google sendiri.

BUKA UNTUK KOMENTAR