Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review GUARDIANS OF THE GALAXY 2 (2017)

Akhirnya, film yang ditunggu nongol juga, Guardians of the galaxy vol. 2 akhirnya dirilis juga, kita beruntung tinggal di indonesia yang waktu rilisnya lebih dulu daripada di amerika sendiri yang baru tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei mendatang.
Review Film GUARDIANS OF THE GALAXY 2

Sinopsis GUARDIANS OF THE GALAXY 2 - Ini adalah kisah lanjutan dari film ertamanya pada tahun 2014, berfokus pada cerita sebelumnya ketika diketahui ayah dari Peter Quill / Star-Lord (Chris Pratt) yang ternyata adalah orang celestial bernama Ego yang diperankan oleh Kurt Russell. Dan demi menebus kehilangan waktu bersama anaknya, Ego akhirnya mengundang Peter Quill, dan hampir semua anggota Guardians Of The Galaxy untuk datang ke planet miliknya, minus Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) yang tetap tinggal untuk memperbaiki Milano (pesawat mereka) pada pertempuran sebelumnya. dan disini cerita Vol. 2 dimulai
[post_ads]
Review Film GUARDIANS OF THE GALAXY 2 - Pada Film pertamnaya Guardians Of The Galaxy memang mengusung sesuatu yang tidak biasa untuk kelas Film Super Hero Marvel, minim dengan nama-nama besar, membuat film pertama serasa sebuah film perkenalan cast juga, namun hal ini tidak menganggu, malah sekarang untuk film sequel-nya kita lebih mengenal dengan tokoh-tokoh yang ada dalam film lebih dekat, dekat secara lebih lagi, dekat secara personal, dan membantu kita lebih masuk dalam film. suatu keputusan yang tepat ketika di film pertamanya cast yang dipilih adalah muka-muka yang cukup asing dimata penonton.

James Gunn (sang sutradara) benar-benar berhasil membuat Guardians Of The Galaxy vol. 2 ini menjadi film super hero yang menyenangkan, dan enak sekali ditonton, menghibur, dan penuh dengan komedi yang segar dan menggelitik, tapi tentu saja tetap tidak meninggalkan cerita utamanya sendiri, yang kawin banget dengan sisi humornya.

Sebuah superhero yang benar-benar datang dari komik, dan tidak memiliki pendewasaan demi realistis film maksud saya adalah guardians of the galaxy ini adalah film yang jelas sekali bisa dinikmati keluarga, bagaimana kekeluargaan sangat kental dalam film ini, dan seperti yang diampaikan Gunn bahwa Guardian Of The Galaxy ini akan sama dengan versi komiknya.

Di sepanjang film Guardians Of The Galaxy vol. 2 ini kalian akan disuguhi oleh parade komedi yang menggelitik kalian, Gunn benar-benar tahu bagaimana membuat sesuatu yang memancing tawa, disisi lain penekanan emosi yang disajikan antara karakter pada film ini juga sama kuatnya, mampu membangun emosi dan simpati penoton, namun tidaklah sekuat itu jika kita menilik cerita dan konflik utamanya, yang terasa seperti hanya cerita permulaan untuk membawa kita menuju film pertemuan franchise film marvel lainya di "The Avengers: Infinity War" nanti.

Walau begitu hebatnya, Gunn bisa menutupi hal ini dengan fokus "kedekatan emosinal" yang membuat Film Guardian Of The Galaxy tidak bisa di bandingkan dengan Film Hero Marvel lainya semacam Pertarungan epik The Avengers atau Captain Amerika : Civil War.
[post_ads_2]
Guardians of the Galaxy Vol. 2 lebih mengutamakan dampak emosial, sebagai klimaks akhir dalam film, membuatnya menempati sisi lain namun tidak kalah dari film-film Marvel Hero lainya, semua dibalut dan dirangkai dengan apik, percampuran emosinal manusiawi, komedi, dan kekeluargaan yang pas, mampu uttuk menutupi tipisnya cerita utama.

Guardian Of The Galaxy vol 2 memang sebagai gerbang awal perkenalan kita pada Thanos yang akan kalian lihat di The Avengers: Infinity War, namun bagi saya, Guardians Of The Galaxy adalah Film yang Paling menyeangkan untuk ditonton daripada Franchise Film Hero Marvel lainya.

Baiklah, sekarang, intinya, apakah Guardians Of The Galaxy adalah film rekomendasi? YA sangat saya sarankan kalian untuk menontonya, apalagi buat kalian yang sudah menyukai film pertamnya.
  • [message]
    • Penilaian Akhir Saya
      • GUARDIANS OF THE GALAXY 2 (2017) Judul : GUARDIANS OF THE GALAXY 2 (2017)
        Rilis : 2017-05-05
        Sutradara : James Gunn
        IMDB : http://www.imdb.com/title/tt3896198/
        Diulas oleh : Ichiro Fahmi
        Lainya : http://bit.ly/2mnlCtp
        Rating : 8.5 dari 10
        Tanggal diulas : 2017-04-27
        Deskripsi : Sequel dari Guardians Of The Galaxy pertama, pada vol. 2 ini tentang penyampaian konflik emosial, juga kekeluargaan, dibalut dengan komedi dan carita heros marvel, salah satu terbaik tahun ini
Image Source:
http://www.imdb.com/title/tt3896198/mediaviewer/rm3630830848, http://www.imdb.com/title/tt3896198/mediaviewer/rm911094272 (27/04/17)
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Review GUARDIANS OF THE GALAXY 2 (2017)"