Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Fast & Furious 8 : THE FATE OF THE FURIOUS (2017)

Salah satu yang ditunggu untuk tahun ini, memang bukanlah film baru, dan hampir setiap tahun rilis dengan judul baru, sebuah film dengan budget dan penggarapan yang tidak main-main, namun layaknya seperti serial televisi, hanya saja pada sisi yang posotif. Fast & Furious kini masuk kedalam movie ke 8-nya, luar biasa memang, walaupun semua orang mungkin tidak menduga Fast & Furious akan menjadi film berkelanjutan seperti halnya james bond. karena bukanlah film dengan tipikal seperti itu.
Review Film Fast & Furious 8 : THE FATE OF THE FURIOUS (2017)

Fast & Furious, disini semuanya mungkin, alur ceria, dan fokus cerita yang berubah pun tidak menjadi masalah, dari awal adalah tentang "balapan mobil keren" berubah menjadi baku hantam dan permasalahan pelik, dan kini masuk kedalam rana espionage dan kecanggihan teknologi, dari balapan mobil, taruhan, dan anak jalanan berubah dan mulai nyerempet Sci-Fi, seperti melihat sinetron "tukang bubur naik haji" tapi ceritanya tentang haji romli sang pendengki. LoL.
[post_ads]
tapi tentu berbeda dengan sinetron kulit kacang tanah goreng seperti itu, Fast Furious, nyatanya dengan formula seperti inilah yang membuatanya tetap bertahan, dan tetap melanjutkan kisahnya dalam hampir setiap tahunya, jalan cerita yang membuat semuanya mungkin, ketika letty yang tadinya mati trus hidup lagi, yang tadinya musuh jadi kawan, yang tadinya kawan jadi musuh, benar-benar tipikal tontonan kesukaan orang indonesia.

Dan kini, pada Fast Furious 8, giliran si tokoh utama sang ranger merah Dominic Toretto (Vin Diesel) kini akan menjadi penjahatnya karena dipaksa oleh sang penjahat baru (utama) untuk menghianati para keluarganya. apakah yang akan terjadi pada toretto? nonton aja, saya gak mau spoiler disini.

Sebenarnya banyak yang takut, Fast Furious 8 akan tidak akan bisa menembus kualitas film sebelumnya, karena memang sebelumnya sudah luar biasa, megah dan sangat wah, seolah semuanya sudah ditumpahkan disana, sehingga apakah masih ada yang tersisa, apakah masih ada yang lebih gila dari kejar-kejaran heboh di tengah jembatan saembari brangkas raksaksa sepanjang jalan, mobil mobil hancur berterbangan, atau bagaimana mobil-mobil skydyfing dll?

Walau sepertinya sudah habis-habisan pada film sebelumnya. Fast Furious 8 atau THE FATE OF THE FURIOUS, sepertinya tidak kehilangan kreatifitasnya untuk membuat kegilaan, membuat keributan dan decak kagum para penontonya,terlebih lagi dengan intrik permasalahan yang berbeda, bumbu yang berbeda, tidak terasa ini adalah bagian ke 8 dari Fast Furious, mungkin ini adalah efek "apapun bisa dan mungkin di film ini".
[post_ads_2]
Kemudian keunggulan lainya adalah bagaimana tokoh-tokoh yang ada dalam film sangatlah luar biasa, dalam artian jika mereka dibuatkan film sendiri-sendir sudah pasti menjadi pemeran utama, dan disini, mereka bersatu dalam film, layaknya para heroes avengers, tapi bbukanlah super hero, misalkan saja Dwayne Johnson dan Jason Statham the bolt man, kalian bisa bayangkan bukan jika mereka punya film sendiri.

Walau banyak sekali kelebihan yang saya sebutkan, Fast Furious 8 THE FATE OF THE FURIOUS ini juga tanpa kekurangan, walaupun wah, besar dan tidak mengecawakan, namun naskah dari F8 ini terasa kurang dalam, dialog yang yah terlalu umum, biasa dan mudah banget dilupakan, kalau ibarat kata mas anang "kamu itu bagus sih, bagus banget, tapi value kamu itu kurang"
  • [message]
    • Penilaian Akhir Saya
      • Fast & Furious 8 (2017) Judul : Fast & Furious 8 (2017)
        Rilis : 2017-04-14
        Sutradara : F. Gary Gray
        IMDB : http://www.imdb.com/title/tt4630562/
        Diulas oleh : Ichiro Fahmi
        Lainya : http://bit.ly/2mnlCtp
        Rating : 8.3 dari 10
        Tanggal diulas : 2017-04-14
        Deskripsi : Fast & Furious 8 terbaru, dengan suguhan cerita yang baru, masih tetap memukau, besar, dan wah, tapi sayang naskah terasa kurang dalam, walau tetap tidak mengecewakan.
Source image : 
http://www.hindustantimes.com/movie-reviews/fast-and-furious-8-movie-review-the-strangest-most-outlandish-entry-in-the-series/story-VC97QNWp6sDkQlq21HaMpM.html
http://www.imdb.com/title/tt4630562/mediaviewer/rm2675061248
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Review Film Fast & Furious 8 : THE FATE OF THE FURIOUS (2017)"