Friday, April 7, 2017

Review The Boss Baby (2017)

Review The Boss Baby (2017)

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali dengan mereview film terbaru, film animasi yang dibuat oleh DreamWorks yang sebenarnya sudah rilis pada 31 Maret kemarin, film animasi apa yang saya maksud? yup benar, The Boss Baby (2017).

Review The Boss Baby (2017)

Sebenarnya Boss Baby adalah salah satu film animasi yang menjadi list film yang harus saya tonton sejak triler pertamanya rilis di youtube, namun tidak disangka, setelah perilisanya banyak yang menganggap Boss Baby tampil mengecewakan, ini bisa dilihat dari rating yang mereka berikan, yah memang sedikit banyak mempengaruhi minat saya untuk langsung menonton film ini. (maklum geng krisis moneter lokal).
[post_ads]
Ok, kenapa sih The Boss Baby mendapatkan rating termasuk buruk di IMDb atau Metascore? mungkin sudah sangat jelas yah kalau kalian sudah menonton film ini, ceritanya terlalu dan terlalu sederhana, dan sangat mudah ditebak, dangkal, dan seolah malas menggali lebih dalam, konflik masalah utama juga harusnya bisa lebih lebih baik, bukan hanya menjadi tempelan saja. maksud saya ketika Tim Templeton (Miles Christopher Bakshi) cemburu dengan kedatangan adik barunya (ternyata bukan bayi biasa). harusnya hal ini menjadi bahan adonan yang banyak dan bisa di eksplore lebih luas lagi. tapi entah kenapa bagi saya cuma bisa menjadi sepotong kue kecil yang sekali makan langsung habis.

Mungkin selain dari cerita yang terlampau dangkal dan mudah ditebak, alasan lain yang membuat kritikus film gencar memberikan kritik mungkin adalah ekspektasi yang sudah terlanjur tinggi. karena jika ditilik dari basik dan kerangka cerita "bayi agen rahasia" tentu akan sangat menarik, selain itu cast pengisi suara pun banyak di isi oleh pengisi suara yang tidak asing lagi, dari mulai Alec Baldwin sebagai Boss Baby, Steve Buscemi sebagai Francis Francis, Jimmy Kimmel sebagai Dad sampai dengan Tobey Maguire yang mengisi Tim dewasa.

Sebenarnya sih, kalau kalian menonton The Boss Baby (2017) tidaklah seburuk apa yang dikatakan rating IMDb dan Meta, walaupun yah memang benar harus diakui memang sangat kurang padi segi naskah dan carita yang terlalu biasa cenderung yaudah gitu aja. tapi komedi dari The Boss Baby bagi saya cukup lah memancing tawa saya, walau tidak sampai terlalu lepas, selain itu film animasi keluarga pun sangat terasa, jadi sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga, dan mmungkin akan lebih populer dikalangan anak-anak, dimana fantasi mereka tidak dibatasi dan dibuat rancu oleh ekspektasi cerita yang lebih dalam :D.
[post_ads_2]
Baiklah baiklah... intinya apakah The Boss Baby layak ditonton dan masuk rekomendasi? layak tonton YA, kalian masih akan terhibur kok dengan komedi konyol ringanya, walau cerita mengambang, kalian masih tetap akan larut pada cerita, dengan durasi yang terbilang singkat, sepertinya sudah pas untuk film ini, tidak akan terlalu membuat kalian menunggu karena alurnya yang dipercepat. kemudian apakah film  The Boss Baby rekomendasi di tonton, YA jika kalian adalah penggemar film keluarga yang ringan. :)
  • [message]
    • Penilaian Akhir Saya
      • Review The Boss Baby (2017) Judul : Review The Boss Baby (2017)
        Rilis : 2017-03-31
        Suttradara : Tom McGrath
        IMDB : http://www.imdb.com/title/tt3874544/
        Diulas oleh : Ichiro Fahmi
        Lainya : http://bit.ly/2mnlCtp
        Rating : 7 dari 10
        Tanggal diulas : 2017-04-07
        Deskripsi : Sebuah film animasi yang sebenarnya memiliki potensi besar dengan kerangka cerita yang disajikan, namun eksekusi yang dilakukan tidak sebagus ekspektasi, dangkal dan terlalu biasa saja.
image source : http://www.imdb.com/title/tt3874544/mediaviewer/rm1187383808

BUKA UNTUK KOMENTAR