Senin, 03 April 2017

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Ms Word 2016

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Ms Word 2016

Apakah kalian tahu perbedaan orang it dan tidak jika menggunakan komputer publik untuk mengerjakan pekerjaanya? Orang IT selalu melindungi privacy dirinya, termasuk adalah History File Microsoft Word, apakah menghapus history Ms Word ini penting? YA ini cukup penting.

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Ms Word 2016

Misalkan saja dalam situasi tententu, kalian membuka dokumen pribadi kalian menggunakan komputer kantor, yang kalian tidak mau orang lain tahu, maka akan sangat bijak jika kalian juga tidak meninggalkan historis open file tersebut di Microsoft Word komputer tersebut.
[post_ads]
Nah Sekarang, Bagaimanakah Cara Hapus History Ms Word 2016? berikut ini adalah tutorial singkatnya. Cara Pertama
  1. Buka Microsoft Word kalian seperti biasa.kemudian pilih blank dokumen, atau bisa saja buka dokumen papun, intinya kalian sudah masuk pada lembar kerja Word
  2. Buka jendela Options klik File > Options jika jendela Options sudah terbuka klik Advanced
  3. Scroll kebawah dan cari bagian Display
  4. Pada bagian Show This Number of Recent Documents Rubah value (isi) menjadi 0
  5. Klik OK dan Selesai
  6. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar gif berikut ini [Lihat gambar ##eye##]
Cara ini akan menghilangkan tampilan recent documents, juga akan melakukan refrest dari awal list open document word. Namun ada kalanya cara diatas tidak berhasil, maka kalian bisa menggunakan Cara Kedua dibawah ini.
  1. Buka Registry Windows, klik tombol windows > ketikan regedit atau Tombol Windows + R kemudian ketikan Regedit.
  2. Selanjutnya buka dan hapus file/data sebelah kanan. cukup file pertama saja (file 1) pada directory HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Office\16.0\Word\File MRU (16.0 adalah versi word 2016)
  3. Selesai. kalian bisa menghapus Recent Documents Word secara permanen,
  4. Silahkan lihat gambar gif berikut ini untuk lebih jelasnya [Lihat gambar (4mb) ##eye##]
Cara yang kedua ini dapat dipastikan akan berhasil, dan dapat menghapus Recent Document secara Permanen hanya saja perlu ekstra teliti saja.
[post_ads_2]
Terimakasih sudah membaca sampai akhir semoga saja artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi kalian. terakhir silahkan tinggalkan komentar kalian pada kolom komentar dibawah dan jangang lupa share artikel ini ke teman kalian. Selamat mencoba!

BUKA UNTUK KOMENTAR