Kamis, 06 April 2017

Cewek Kalian Blogger ? Nikahin sekarang

Cewek Kalian Blogger ? Nikahin sekarang

Tahukah kalian bahwa populasi blogger wanita yang masih single sekarang sangat menurun drastis? kalaupun ada blogger wanita yang bener-bener nulis pasti doi sudah majang foto anak atau keluarganya di about blog. yah sudah menjadi ibu-ibu status cewek buat para bujang sudah berakhir. kalaupun tidak begitu pasti cowok yang pura-pura jadi cewek di akun blog mereka (semacam lady boy aja) hahaha.

Cewek Kalian Blogger ? Nikahin sekarang

Ini serius loh, apakah karena cewek jaman sekarang uda jarang ada yang suka nulis yah? atau apakah adakah alasan lain, saya tidak tahu, intinya blogger cewek sekarang semakin jarang. padahal nih jika kalian tahu bahwa kalian bisa memastikan loh kualitas cewek dari apakah mereka blogger.

Pandangan saya Mengenai Blogger Cewek

Blogger cewek (disini yang saya maksud adalah yang beber bener nulis ya, bukan cuma sekedar upload foto selfie doang dan kata-kata cinta kagak jelas) menurut saya sudah menjadi jaminan bahwa doi adalah cewek yang layak untuk dinikahi. kenapa? berikut adalah alasanya

Blogger cewek biasanya pinter, dan terbuka. artinya kalian para cowok tidak akan pernah mengalami kesal setengah mati karena di kode-kode cewek kalian, dan ketika kalian gak sadar, ludah mereka sudah muncrat ke muka kalian ngambek sambil banting tas trus kabur kemudian balik trus minta dianter pulang. cewek blogger tidak akan seperti itu, mereka terbiasa terbuka, karena sudah terlatih menuliskan apa yang mereka pikirkan di blog mereka. mereka juga relatif lebih pinter ketimbang cewek pada umumnya, karena mereka terbukti melek teknologi, bergelut dalam dunia blogger sudah pasti memakasa kalian memakan ilmu dari referensi konten blog yang doi tulis.

Blogger cewek biasanya lebih pengertian. kenapa bisa? karena blogger cewek jelas memiliki referensi sudut pandang berbeda beda yang mereka peroleh dari apa yang mereka baca, mereka tahu apa yang cowok pada umumnya inginkan, pada umumnya cowok rasakan, karena mereka juga membaca apa yang ditulis cowok.

Blogger cewek biasanya mandiri dan gak nyusahin. blogger cewek biasanya adalah tipikal cewek simple dan mandiri, apa lagi kalau mereka sudah bisa mendapatakan penghasilan dari ngeblog. yang seperti ini buat kalian cowok, rumus Cewek = Uang2 ,

Blogger cewek biassanya adalah calon ibu rumah tangga yang kompeten. dan mungkin inilah alasan terbaik kenapa mereka layak dinikahi segera. yah blogger wanita bisa menjadi ibu rumah tangga yang kompeten, masakan pasti enak deh, mereka juga lebih ahli ngurus anak, bisa menjadi ahli gizi, dokter, dan banyak lainya pokoknya multi fungsi deh.. kok bisa gitu? yah karena mereka pinter, refensi mereka pasti banyak. apalagi kalau doi adalah blogger dengan pembahasan khusus, misal kesehatan, mereka akan menjadi ibuh rumah tangga sekelas dokter yang menjaga kesehatan rumah tangga.

Hahaha maksa banget yah artikel ini, terasa sekali kode keras banget minta dilike blogger cewek :D yah pokoknya gitu deh ya.. intinya buat kalian para cowok yang punya cewek blogger, udah cepet nikahin sono, udah terbaik tuh... susah loh sekarang cari yang begituan.. LOL.

Sorry hanya intermezo saja, yang saya tulis diatas cuma ngomong sendiri saja, jadijangan heran kalau gak penting banget. :)

BUKA UNTUK KOMENTAR