Senin, 03 April 2017

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Recent Windows Explorer

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Recent Windows Explorer

Jika sebelumnya adalah bagaimana cara melihat Riwayat Dokumen File yang Baru saja dibuka (recent windows) kali ini adalah bagaimana cara menghapusnya. jika ada kalanya kalianlah pemilik dari komputer, ada kalanya pula kalian lah yang menjadi tamu dan pelaku pada komputer orang lain.

Lindungi Privacy : Cara Hapus History Recent Windows Explorer
Tentu kalian tidak mau privacy kalian dilihat bukan, kalau sedang mengakses komputer publik, dan orang lain bisa tahu apa yang baru baru ini kalian akses atau buka pada komputer tersebut. dan berikut ini adalah Cara Menghapus Recent Wondows Explorer atau file yang baru saja dibuka pada windows.
  1. Buka Recent, dengan cara sama pada artikel ini. Tekan tomol windows + R
  2. Kemudian ketikan recent lalu enter
  3. Jika Recent folder sudah terbuka, langsung kapus saja histori file atau dokumen yang kalian akses dan tidak ingin diketahui orang.
  4. Catatan, mungkin ada baiknya kalian tidak menghapus semua history, untuk menjaga agar tetap keliahatan alami.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar gif berikut ini [Lihat gambar]. sangat mudah bukan, hal ini sangatlah penting untuk menjaga privacy kalian, terutama jika kalian sering menggunakan komputer publik, semisal komputer kantor tempat kalian bekerja, atau warnet.

Terimakasih sudah membaca artikel singkat ini sampai selesai, semoga saja bisa bermanfaat, dan seperti biasa, silahkan tinggalkan komentar kalian jika ada pertanyaan kritik dan saran, serta bagikan artikel ini ke sosmed kalian jika kalian menganggap artikel ini bermanfaat. terimaksih dan semoga berhasil.

BUKA UNTUK KOMENTAR