Thursday, March 16, 2017

Review Red Turtle (2016)

Review Red Turtle (2016)

Siapa bilang sebuah film harus memiliki dialog yang banyak, dialog yang keren, siap bilang film animasi harus dengan grafik super wah, atau efek CGI tingkat tinggi, RED TURTLE, sebuah animasi yang diproduksi oleh Studio Ghibli yang di sutradarai sekaligus ditulis oleh Michael Dudok de Wit tidak memerlukan itu semua, Film dengan tanpa dialog, animasi yang benar-benar dibuat sangat biasa, tap menunjukan kualitas yang sangat baik.

Review Red Turtle (2016)
[post_ads]walaupun film ini adalah film bisu yang berdurasi terbilang sangat panjang untuk jenis film ini, hampir satu setengah jam, kalian tidak akan merasa film ini terlalu panjang, Michael Dudok de Wit benar-benar membuat Red Turtle menjadi sangat padat dengan kualitas penyampaian pesan ke penonton sangat baik sehingga kalian yang menontonya akan merasa terbawa masuk kedalam film.

Sinopsis Red Turtle Sendiri : Mengisahkan seorang laki-laki yang terdampar di sebuah pulau, dan dituntut untuk berahan hidup sendirian disana, kemudian saat ingin pergi dengan menggunakan rakit yang dibuatnya dari kumpulan bambu, diawal perjalanan selalu saja perahu tersebut hancur diserang sesuatu dari bawah air, hingga suatu ketika akhirnya laki-laki ini melihat apa yang menyerang rakitnya, yah seekor penyu dengan warna merah, penyu ini sepertinya hanya menyerang rakit saja, dan tidak kepada sang lelaki. dari sinilah awal mula cerita.

Saya tidak akan membocorkan inti dan jalan cerita dari Red Turtle karena spoiler hanya akan merusak kualitas film ini,

Red Turtle, disini kalian tidak akan menemukan dialog, nama, atau karakter spesifik dari personal, hanya kualitas cerita yang luar biasa ditambah dengan screen play arahan Pascale Ferran membuat kalian benar-benar tidak peduli dengan tidak adanya dialog dalam film ini. pesan dan alur tetap bisa disampaikan dengan sangat baik, selain itu, kualitas suara dari Red Turtle juga dibuat sangat sempurna, tidak heran para kritikus film memberikan review yang baik pada film ini.
[post_ads_2]
Film yang sederhana, dengan nilai yang tinggi, seperti sebuah dongeng yang akan terus membekas dipikiran kalian, tidak terlalu dalam namun penuh dengan makna, seperti layaknya signature semua animasi dari Studio Ghibli. rekomendasi sekali untuk kalian tonton, terutama pecinta animasi buatan Studio Ghibli.

  • [message]
    • Penilaian Akhir Saya
      • Red Turtle (2016) Judul : Red Turtle (2016)
        Rilis : 2017-01-20
        Suttradara : Michael Dudok de Wit
        IMDB : http://www.imdb.com/title/tt3666024/
        Diulas oleh : Ichiro Fahmi
        Lainya : http://bit.ly/2mnlCtp
        Rating : 8.5 dari 10
        Tanggal diulas : 2017-03-13
        Deskripsi : Film yang sederhana, dengan nilai yang tinggi, seperti sebuah dongeng yang akan terus membekas dipikiran kalian, tidak terlalu dalam namun penuh dengan makna.

BUKA UNTUK KOMENTAR