Minggu, 26 Maret 2017

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017

Season Spring tahun ini memnag banyak sekali penggemar anime yang menunggu, bagaimana tidak, pada season ini hampir semua anime keren berkumpul dan memulai series barunya dibulan ini, dan berikut ini adalah Daftar Rekomendasi Anime Spring (Tayang Mulai April) 2017 yang wajib kalian tonton.

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017

1. Boruto: Naruto Next Generations

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017
(source picture : https://www.madman.com.au/news/new-naruto-tv-anime-series-announced-boruto-naruto-next-generations/)

Yang pertama adalah kisah lanjutan dari series anime Naruto, yang baru saja kemarin menyelesaikan episode animenya yang ke 500, Boruto adalah anak dari Naruto yang telah menjadi Hokage ke 7 dan merupakan lanjutan dari anime naruto, saya tidak tahu persis anime ini akan dibuat seperti apa, karena setau saya Komik Brouto juga baru saja di serialisasikan, dan hanya terbit 1 bulan sekali, dan anime Boruto: Naruto Next Generation ini kemungkinan besar akan tayang seminggu sekali. apakah akan penuh dengan filler? tidak ada yang tahu, dan kita tunggu saja akan dibuat seperti apa nantinya.
kalau tidak ada halangan Boruto akan tayang 5 April waktu jepang.
[post_ads]
Sinopsis : Crita akan berpusat pada shinobi muda Boruto, anak dari Uzumaki Naruto sang pahlawan besar sekaligus Hokage ke 7 Desa Konoha, sayangnya Boruto menganggap bahwa pekerjaan sebagai Hokage adalah pekerjaan yang mengorbankan waktu bersama keluarga, dan Boruto tidak ingin mengikuti jejak ayahnya (Naruto/ Hokage).

2. Shingeki no Kyojin Season 2

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017
Akhirnya! Shingeki no Kyojin Season 2 tayang april ini, Shingeki no Kyojin memang menjadi fenomena tersendiri, sehingga season kedua dari anime ini memang sangat ditunggu, apalagi ending pada season pertamanya memang dibuat menggantung dan masih belum jelas. dengan cerita yang terbilang epik SnK berhasil mendapatkan perhatian penggemar anime di seluruh dunia.

Sinopsis : Kisah Eren jeger akan kembali berlanjut di series season keduanya ini, mungkin tidak perlu saya uraikan lagi, karena kalian pasti juga sudah tahu.

3. Natsume Yuujinchou Roku

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017
(img source : http://nico-nateriver.blogspot.co.id/2016/12/ulasan-tentang-natsume-yuujinchou.html)

Selanjutnya adalah The King Slice of life Anime Natsume Yuujinchou, Sebuah anime yang sudah memasuki season ke 6 (roku) ini sudah tidak perlu diragukan lagi menjadi salah satu anime yang masuk daftar tonton kalian, Natsume Yuujinchou, mungkin anime ringan dengan inti cerita yang terblang mainstream, namun entah kenapa selalu memberikan sentuhan berbeda pada setiap episodenya, saya jamin, kalian tidak akan bosan dengan Anime yang satu ini, walau cerita yang diangkaat termasuk sederhana. 

Sinopsis : Season ke 6 dari Natsume Yuujinchou, Tentang seorang pemuda bernama Takashi Natsume, yang sejak kecil memiliki kemampuan untuk melihat Yokai (Hantu/Jin) yang terus membawa masalah dikehidupanya, sejak kecil orang tua Takashi sudah meninggal, yang membuatnya harus berpindah rumah dari satu kerabat ke kerabat lain, dan kemudian suatu hari dia diwarisi oleh nenek kandungnya sebuah buku persahabatan (dengan Yokai). dan kisah ini pun dimulai.

4. Boku no Hero Academia Season 2

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017
(image source : https://brutalgamer.com/2016/07/12/boku-no-hero-academia-review/)

Adalah Boku no Hero Academia season ke 2, yang menjadi salah satu anime rekomendasi selanjutnya, Yup dari namanya saja mungkin akan tergambar jelas bagamana cerita anime ini, apalagi kalau kalian sudah nonton season pertamanya, yang walaupun tidak menjadi "luar biasa" tapi setidaknya masih masuk dalam jajaran anime Well Done yang tetap seru untuk ditonton. Boku no Hero Academia, menurut saya memiliki potensi menjadi jauh lebih baik di season keduanya ini, kalau dilihat dari beberapa episode terakhirnya di season pertamnya.
[post_ads_2]
Sinopsis : Boku no Hero Academia Season 2 ini masih berpusat pada Izuku Midoria yang bercita-cita menjadi Super Hero, hanya saja sejak kecil dia sudah di diagnosis tidak memiliki kemampuan super, walau begitu tidak mematahkan semangatnya untuk masuk ke sekolah "Super Hero" yang semua di isi oleh anak-anak dengan kemampuan super, sebelum akhirnya dia bertemu dengan All Mighty Super hero panutan seluruh negeri yang memberikan "kekuatanya" (mungkin lebih kepada pelatihan) kepada izuku, dan dimulailah kisah perjuangan Izuku untuk menjadi hero terkuat seperti All Mighty.

5. Saenai Heroine no Sodatekata B

Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017
(image source : http://forum-animeindo.com/anime-saenai-heroine-no-sodatekata-umumkan-akan-rilis-seasons-2/)

Selanjutnya adalah Saenai Heroine no Sodatekata, yang mungkin menjadi anime bergendre Romance satu-satunya (untuk saat ini) masuk kedalam daftar anime rekomendasi musim ini. Saenai Heroine no Sodatekata adalah anime yang bertemakan Romance Harem yang menurut saya cukup baik dan unik, interaksi antara pemain juga tidak lebay tapi tentu saja tetap dengan pakem harem anime lainya 1 lelaki vs banyak perempuan (heroine).

Sinopsis : Berpusat pada Tomoya Aki seorang Otaku yang terobsesi membuat sebuah game galgel (simulasi percintaan) dengan subyek manusia asli, dan suatu ketika dia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang sangat persis dengan apa yang di inginkan Tomoya termasuk bagaimana gregetnya pertemuan mereka, sehingga Tomoya sangat antusias untuk membuat game berdasarkan pertemuan mereka, namun tidak disangkah, setelah bertemu dengan cewek tersebut disekolah, tidak seperti yang tomoya bayangkan. ceritanya pun dimulai dari sini.

Mungkin itulah Rekomendasi Anime Spring (Mulai Tayang April) 2017 yang wajib masuk List tonton kalian. apakah dari 5 yang saya sebutkan ada anime faforit kalian?

BUKA UNTUK KOMENTAR