Sabtu, 11 Maret 2017

Pengalaman bermain Top Eleven Sejak 2014

Pengalaman bermain Top Eleven Sejak 2014

Apakah kalian tahu satu game yang bernama Top Eleven, sebuah game manager sepak bola online yang sejatinya adalah game yang diperuntukan untuk game di facebook, namun menyusul kemudian untuk game smart phone, baik itu Android sampai IOS, game ini akan menuntut kalian menjadi manager atau pelatih sepak bola, mengatur tim kalian, agar bisa memenangkan turnamen, juga liga. mungkin akan menjadi game yang sangat menarik bagi kalian yang senang dengan olahraga sepak bola, Top Eleven dibuat dengan Engine yang menurut saya original dan menjadi pelopor di jenisnya.

Pengalaman bermain Top Eleven Sejak 2014

Baiklah, sekarang mari kita bahas pengalaman saya, juga tips dan rahasia dari top eleven berdasarkan pengalaman saya memaikan game ini, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian yang baru memulai memainkan game ini.

Mana Seponsor dan paket Hak Siar (token) yang paling bagus di Top Eleven?

Yang pertama dan mungkin yang akan menjadi pertnyaan pertama dari kalian mungkin adalah pertanyaan Sponsor dan Hak Siar mana yang paling baik dan harus dipilih? 

Untuk Memilih Sponsor (yang menghasilkan uang) dan paket Hak Siar (Token) kalian harus melihat berapa sering kalian akan membuka game ini, tentang koneksi kalian juga. 

Sponsor. Jika kalian memastikan bisa log-in setiap hari maka pilih hak siar dengan kontrak harian, memang sedikit merepotkaan jika harus setiap hari tanda-tangan kontrak hehe, tapi lumayan bisa menambah 40% dari perolehan uang yang bisa kalian dapat dalam satu musim (1 bulan hitungan waktu real), namun jika kalian merasa tidak mungkin melakukan login setiap hari maka pilihlah kontrak mingguan. intinya adalah sesuaikan dengan itensitas kalian login kedalam game.

Hak Siar (token). Kemudian Hak Siar pada Top Eleven, untuk Hak Siar sendiri, menurut saya berbeda, saran saya adalah untuk teken kontrak pada "extra untuk dedikasi" kenapa? karena token yang kalian dapatkan akan mendapatkan bonus extra setiap harinya, dan percaya deh, token ini sangat berharga :D jika kalian tanda tangan untuk hak siar ini, otomatis akan membantu kalian untuk lebih sering (read. setiap hari) membuka game, ini juga akan berimbas pada kontrak sponsor, kalian bisa memilik kontrak harian.

Tapi, jika memang kalian tidak bisa setiap hari login, atau memang pas waktu ttd kontrak awal paketan kalian akan habis, dan mungkin tidak akan login untuk waktu tertentu, pastikan untuk tanda tangan "pendapatan stabil"

Penting Untuk Mengatur Harga Tiket pada Game Top Eleven

Selanjutnya yang tidak kalah penting yang mungkin banyak diabaikan oleh par gamer Top Eleven adalah untuk mengatur harga tiket pertandingan, harga tiket ini disesuaikan dengan LEVEL top eleven kalian, Kapasitas Stadiun, Kemudian peringkat kalian diturnamen.

Lakukan uji coba harga, tiap pertandingan, dan cari yang maksimal, karena setiap peringkat yang tinggi di klasemen penonton atau fans kalian akan antusias menonton, dan tidak akan masalah jika kalian menaikan harga sedikit, namun jika berlebihan jumlah penonton juga akan berkurang, jadi cobalah untuk mengubahnya, 

Kalian juga harus membedakan harga tiket untuk tiap kompetisi, disini penonton akan tidk mau membayar mahal jika cuma laga persahabatan, jadi jangan tinggikan harga disini, bila perlu beri tiket termurah, berbeda lagi dengan Cup, pada cup biasanya semakin mendekati final fans akan semakin berjibun, jadi tidak masalah jika menaikan sedikit demi sedikit, tapi perlu di ingat kalau saat kalian menaikan harga tiket dan jumlah menurun artinya kalian sudah harus stop menaikan harganya. begitu pula pada Liga Champion, pastikan tiket champion lebih tinggi dari Cup dan juga Liga.

Selanjutnya adalah liga, pada liga sendiri mungkin akan sangat terpengaruh oleh pada posisi berapa tim berada, jika posisi bagian bawah, atau minimal papan tengah, mungkin ada baiknya murahkan saja tiket agar fans bisa lebih banyak datang, karena jika posisi kalian tidak baik di klasemen jumlah fans akan berkurang, disini kalian bisa mengatasinya dengan memberikan harga tiket murah. begitu pula sebaliknya.

Dan yang terkhir mengenai Tiket pada Game Top Eleven adalah setiap kali kalian promosi ke level selanjutnya pastikan kalian untuk meningkatkan harga tiket, namun juga wajib meningkatkan stadiun kalian menjadi lebih besar.

Kapan Waktu yang Pas untuk Meningkatkan Lapangan pada Game Top Eleven

Yang tidak kalah penting lainya adalah pengaturan waktu kapan yang pas untuk melakukan renofasi lapangan, untuk melakukan renofasi sendiri kalian harus tahu bahwa ternyata waktu yang salah bisa menyebabkan tim kita dalam pertandingan mudah kalah, 

Ini menurut pengalaman saya, entah kenapa algoritma gamenya seperti ini, kalian yang bermain game ini cukup lama akan sadar, kalau sebelum melakukan renofasi (khususnya stadiun) dari yang sebelumnya selalu menang, tiba tiba saja bisa kalah setelah renofasi :D LOL, apa hubunganya coba, tapi mungkin bisa menjadi informasi buat kalian.

Nah sekarang kapan dong melakukan renofasi atau meningkatkan stadiun? waktu yang tepat adalah jeda peralihan musim, yah saat semua kompetisi berakhir, dimana pada beranda tidak terpampang jadwal lagi, saat itulah yang pas buat kalian melaukan renofasi, jangan hanya terfokus uang game dibuat mencari pemain baru saja

Waktu Melakukan Pembelian dan Penjualan Pemain pada Game Top Eleven

Selanjutnya adalah mengenai transfer, atau penjulan dan pembelian pemain pada game top eleven, waktu yang pas bisa berbeda beda loh tiap levelnya, ini sudah saya buktikan, misalkan saj pengalaman saya, waktu level 10 antara jam 1 siang sampai jam 4 Sore, tapi di level yang lain bisa berubah lagi jadi tengah melem jam 11 malam sampai jam 1 pagi, jadi mungkin yang bisa saya sarankan adalah sering sering saja cek transfer dan lihat pada penawaran pemain dengan rate bintang paling tinggi pada waktu waktu tersebut ada banyak atau tidak penawar. 

Kemudan masalah pembelian pemain dan penjualan ini juga berimbas kepada keseluruhan tim loh, untuk pembelian tipsnya adalah  cari pemain yang pada ketrampilanya cenderung simbang antara Posisi yang ditempati dengan Mental, misalkan saja  posisi penyerang maka rata-rata ketrampilan menyerang juga setidaknya berimbang dengan mental, begitu juga sebaliknya,

Ada baiknya juga kalian tidak membeli pemain dengan kemampuan khusus yang sudah ada sebelumnya, dan renaca akan memainkan kedua pemain tersebut bersama, misal pemain dengan kemampuan khusus penggiring bola, kalain beli dengan kemampuan khusus dan kalian mainkan bersama dalam laga biasanya akan memperngaruhi peforma tim, silahkan kalian buktikan sendiri, rating salah satu dari pemain tersebut akan buruk.

Sedang penjualan juga perlu dicermati baik-baik, kadang jika kalian salah jual pemain yang "berkontribusi" akan beribas ke pemain lainya yang tidak kalian jual, tipsnya adalah dengan melihat statistik pemain kalian bisa jual pemain dengan kontribusi terendah, dengan rata-rata penampilan sering dibawah 7, walaupun rate bintang baik, pemain ini tidak cocok dengan tim, begitu pula sebaliknya, kalaupun bintangnya rendah tapi kontribusi tinggi pertahankan pemain ini.

Strategi yang Paling Ampuh dalam Game Top Eleven?

Tidak ada yang pasti untuk strategi,atau skema taktik dalam top eleven karena tergantung lawan kalian seperti apa, namun saya akan berikan beberapa tips untuk meningkatkan kemungkinan menang.

1. Pastikan presentase antara penyerang, pemain tengah dan belakang tidak terlalu jauh.

bisa dibilang seimbang, misalkan saja penyerang 98% maka pemain tengah dan belakang juga tidak boleh terlalu jauh, apalagi misalkan sampai 70% kebawah, walaupun niat kalian adalah untuk membuat tim yang fokus menyerang, kemungkinan faktor ini malah yang membuat kalian gampang kalah. tipsnya adalah seimbang, jika kalian ingin membeli pamain juga pastikan pada posisi yang presentasenya kurang.

2. Isi semua slot spesialisasi dan juga kapten

Ini penting juga, kalian harus set pemain mana sebagai penendang pinalti, pemain mana sebagai penendang sepak pojok juga siapa yang menjadi kapten. imi penting sekali untuk silakukan, tpi jangan terlalu sering, lakukan saja pada saat awal musim, atau saat ada sehabis transfer dan jual pemain saja. khusus untuk kapten kalian pilih pemain dengan rata-rata mental yang tinggi plus dia setidaknya sudah bermain satu musim bersama tim atau yang sudah ada di musim lalu.

3. Jangan Sering Mengubah Formasi, untuk pergantian pemain tidak masalah

Mungkin banyak yang tidak mengetahui bahwa sering mengganti formasi akan berdampak tidak baik bagi tim, dengan sering ganti formasi seluruh pemain akan beradaptasi lagi, jadi berimbas dalam pertandingan, namun tidak masalah untuk mengubah komposisi pemainya saja, seta fokus pemain, apakah lebih menyerang atau bertahan. arah panah pemain itu loh, yang keatas dan kebawah.

4. Usahakan Tonton pertandingan dan Kontrol tim kalian

Ketiga ini adalah faktor terpenting, usahakan untuk menonton pertandingan tim kalian, karena dengan menonton pertandingan, kalian juga bisa mengontrol tim kalian, jadi bisa sesuai dengan apa yang kalian mau, jua bisa kalian rubah strategi jika ternyata strategi awal tidak bisa mengalahkan lawan. selain itu juga 8% dukungan adalah sangat berharga.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sebenarnya ada banyak lagi tapi capek juga ngetik segini banyak dalam sekali duduk, mungkin lain kali saya akan memberikan secara rinci untuk pembahasan selanjutnya, sekarang tinggalkan komentar kalian dibawah jika kalian memiliki tips lain, atau tidak setuju dengan saya.

BUKA UNTUK KOMENTAR