Sunday, March 5, 2017

Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Mari beralih sebentar, dari pembahasan mengenai blogger, kali ini saya akan coba membagikan sebuah informasi yang mungkin akan merubah pikiran anda "kenapa harus beli mahal pembersi-pembersih ini, kalau yang alami dan ada dirumah malah lebih baik". yah inilah inti dari pembahasan kali ini Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli.

Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Cuka adalah Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Yang pertama adalah Cuka, yub benar mungkin sebagian besar dari kalian pasti sekarang di dapur kalian ada cuka, ternyata cuka adalah pembersih alami yang sangat bisa diandalkan untuk membersihkan Jamur, kotoran kotoran yang bersifat melekat kuat pada barang yang semestinya tidak bisa  kalian berikan secara kasar, dengan menggunakan cuka masalah kalian bisa teratasi tanpa harus membeli cairan pembersih dengan harga yang mahal.

Adapun contoh penggunaan cuka sebagai pembersih adalah;
  1. Membersikan noda pada kaca, ini bisa kalian lakukan dengan membasuh sedikit cuka pada bagian yang memiliki noda yang sulit di hilangkan, setelah beberapa saat, lap dengan lap biasa atau lebih disarankan menggunakan kain microfiber.
  2. Membersihkan noda baju yang membandel, selain menjadi pembersih kaca, cuka juga bisa kalian gunakan untuk melunturkan noda yang membandel pada baju dengan kain halus dimana kalian tidak mungkin menyikatnya karena bisa rusak, cukup dengan merendamnya beberapa saat dengan air bersih, kemudian ucek pelan sebelum akhirnya bilas dengan air bersih.
  3. Lalu dengan cuka kalian juga bisa membersikan aroma ruangan yang tidak enak, ini adalah hal yang juga baru saya temui, dengan menambahkan sedikit saja kedalam alkohol lau masukan kedalam penyemprot, bisa kalian gunakan semprotan sisa parfume atau sejenisnya, diamkan sebentar, buka pintu ruangan walaupun pada awalnya akan tercium bau cuka selanjutnya ruangan aroma ruangan akan tidak pengap dan tidak enak lagi.
Sebenarnya ada banyak lagi kegunaanya, sperti membersikan meja dengan pernis, atau layar elektronik seperti televisi (jangan gunakan terlalu banyak) dan lain sebagainya.

Baking Soda adalah Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Selanjutnya adalah baking soda, fungsinya sama dengan Cuka dan bisa kalian kombinasikan antara backing soda dan cuka, tidak perlu dicampur, cukup lakukan bergantian antara Cuka dan Backing soda, ini terbukti ampuh sebagai pembersih, selain harganya yang terjangkau kedua bahan ini termasuk lebih rama lingkungan ketimbang pembersih konfesional sejenis untuk fungsi pmbersihan yang sama.

Jeruk Lemon adalah Pembersih Alami yang sebenarnya Lebih Baik dengan Produk Beli

Dan yang ketiga adalah Jeruk Lemon, Bahan ini lebih alami lagi, selain bisa digunakan untuk pembersihan flak atau kotoran yang ada pada barang seperti hanya dua yang saya sebutkan diatas, Jeruk lemon sendiri juga bisa kalian gunakan untuk membersikan muka, tentunya dengan dicampur air sedikit, kemudian menggunakan kapas, bersih, tunggu beberapa saat kemudian dibilas.

BUKA UNTUK KOMENTAR