Thursday, March 2, 2017

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Sekedar mau ngomonng sendiri, pengalaman lucu lucuan aja nih, saya adalah blogger yang kebetulan asli lamongan, yah awalnya sih iseng aja, niatnya mau cari temen temen blogger yang berasal dari lamongan juga, silaturahmi gitu, search dong di google dengan keyword "blogger lamongan".

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian
Ok saya nemu beberapa, bloggernya mbak mbak cantik, eh setelah stalk pada punya suami semua, intinya ya rata-rata blognya ibu-ibu lifestyle gitu, yaudah lanjut, cari lagi. dan apa kalian tahu selanjutnya saya nemu blogger lamongan apa?
[post_ads]
Hahaha, asli jujur ketawa lepas, saat saya nemu ini di google, lihat gabar dibawah ini yah;

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Nah bisa lihat sendiri kan.. hahaha WTF! Guru Ghoib Lamongan yang ngeblog, dan promoin jasanya disana :) Ok... Ok.. mungkin inilah yang disebut dukun yang go online dan tidak gaptek hahaha (yah sebutanya, kalau guru kan saya bukan muridnya).

Sekarang mari lihat ada apa saja di di blog ini, mari kita lihat pada menu utamanya,

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Anjiiir... ngakunya sih Kyai Abdullah, bah menunya kok gitu? bukanya hal ini bertentangan dengan ajaran agama yah, malah bisa dibilang dosa paling besar, musrik (?) mohon dikoreksi jika saya salah. 
Sekarang saya penasaran dengan Banner ini, kok domainya berbeda dengan domain blognya sendiri yah, saya coba search, dan yah ketemu, ini benner milik website lain yang sepertinya menjual barang-barang mistis gitu sih, hanya saja berbeda dengan blog yang satu ini.

Waah pak admin, ini saja bakal buat pelanggan ente kagak percaya, majang benner milik website lain. terlebih lagi ini melanggar Copyrigt hahaha.. bisa di tuntut loh, mending buat baru aja.

Selanjutnya mari scroll sedikit kebawah dan lihat apa yang di post.

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Ok bisa  ditebak apa isinya yah, "Konsultasi Dukun (nahloh dukun kan.. tadi bilangnya kyai?) Pe*u*gih*n Terpercaya" widiih ternyata disini yah bisa kaya mendadak nih. ok lanjut lagi kebawah, yang putih itu penjelasan singkat, dan dijelaskan juga ada garansinya loh, :D awesome guys!

Dan selain ada foto tumpukan uang yang banyak banget itu ada juga ucapan salamnya, jawab aja deh walaikumsalam wr. wb. 

Scroll lagi ah kebawah, setelah sedikit kebawah ada tulisan biru, dan sepertinya ini adalah harganya, atau yang mereka sebutkan mahar, saya coba baca sedikit yah, "PINJAM UANG GHOIB  1 MILYAR MAHAR Rp : 1.750.000, PINJAM UANG GHOIB  3 MILYAR MAHAR Rp : 3.000.000, PINJAM UANG GHOIB  5 MILYAR MAHAR Rp : 4.500.000"

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Waduuh bisa untung besar dong hahaha modal sekian bisa jadi sekian, ini serius? Pfft.. tapi yang menjadi pikiran saya adalah apa kagak rugi yah, dapet mahar segitu dan keluarnya segitu? maksud saya, kenapa gak buat diri sendiri aja yah kan bisa langsung kaya kan? gak perlu buka gini ginian ?

Ok baiklah, sepertinya saya mulai capek ngetik nih, mungkin isi dari blog ini terlalu berat buat saya, hehe, pokonya setelah daftar mahar tersebut dibawahnya juga diberikan tata cara transaksi, kemudian ada testimoninya juga, niat banget jualan onlinenya nih kayaknya. kayaknya sih untungnya banyak yah, napa gak buat website saja? kan biar keliahatan profesional gitu, gini kan udah pakek blog, yang sebetulnya ranah bag kami para blogger yang masih gak ngerti sama begituan. jadi inget yang ketangkep di jakarta itu yah, siapasih namanya? kalau gak salah kanjeng kanjeng gitulah.

Dari semunya, tidak masuk diakal-an (disini yang saya maksud adalah metode promosi, dan penjelasan, bukan dunia ghaibnya yah), ada hal unik dibalik semuanya, ini saya ketahui ketika halaman yang saya scroll sampai pada yang paling bawah,
[post_ads_2]
Apa itu? Authornya guys! penulisnya.. cewek, berhijab, dan cantik :D aduuuh... semuanya berubah dan buat saya lupa dengan yang saya baca sebelumnya, hahaha kirain authornya mbah abdullah juga, eh ini, siapa yah.. setelah saya coba telusuri, dan yah blognya mbak ini banyak banget, dan semuanya seperti blog ini juga, ohya btw namanya nunung.. pfft..

Niatnya Sih Cari Blogger Lamongan di Google eh Malah Ketemu Ginian

Kesimpulan

Dari penjelasan uraian, saya diatas, kalian bisa menyimpulkan sendiri, apakah blog ini asli, mean bukan penipuan, atau sebaliknya, but, sepertinya saya tahu pikiran kalian, terimakasih sudah membaca artikel sampah saya ini, saya hanya ngomong sendiri jadi jangan marah, atau bagaimana. silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah, postif atau negatif terserah kalian.

BUKA UNTUK KOMENTAR