Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalian Bisa Buat SEO ala Kalian Sendiri

Diluar sana banyak sekali yang mengajarkan, memberikan, menjabargan, bagaimana cara SEO yang tepat, bagaimana cara agar blog menjadi lebih SEO, tapi apakah kalian sadar, bahwa tutorial tersebut, hampir selau memiliki kesamaan? padahal menurut saya ini yah, SEO atau "Search Engine Optimization" ini bukan ilmu yang pasti, seperti halnya pengetahuan pasti, dan terus berkembang.
Kalian Bisa Buat SEO ala Kita Sendiri

Jika kita tahu bahwa tujuan SEO adalah untuk berlomba menjadi urutan teratas pada situs pencarian, maka bukankah akan sia-sia jika kita lihat semua orang menggunakan cara yang sama (SEO) untuk berlomba? tentu ibarat balapan mobil, SEO adalah Booster, kemudian saat kalian ingin lebih cepat (teratas) kalian melakukan modifikasi dan memberikan booster pada mobil kalian di bengkel A (cara SEO yang di bagikan oleh blog A), niat hati ingin menjadi lebih cepat, walaupun itu fakta, tpi karena itu pula bengkel A ini ramai dan banyak pembalap lain yang modifikasi mobil mereka disitu, dan dengan formula yang sama pula. sekarang bagaimana? tentu walau lebih cepat, tapi kecepatan akan sama saja bukan?

Sekarang bagaimana dong caranya agar lebih cepat? modifikasi di bengkel lain (Cara SEO lain?) bisa jadi, tapi kemungkinan besar kalian akan susah menemukanya karena biasanya yang dibagikan adalah teknik yang sudah ada sebelumnya.

Mungkin Jawaban yang tepat adalah buat dan modifikasi sendiri mobil kalian, Buatlah SEO ala Kalian sendiri, loh saya baru dalam dunia blogging, bagaimana caranya dong? apa mungkin bisa mengalahkan penggunaan SEO mainstream yang ada?

Bisa saja kok, yang perlu kalian lakukan adalah memahaminya sendiri, melakukan percobaan, riset, dan coba lagi, memang butuh waktu, tapi jika kalian berhasil menemukan SEO kalian sendiri, atau seperti analogi saya yang tadi berhasil memodifikasi mobil kalian sendiri, kalian akan merasakan perbedaanya, kalian akan menjadi mengerti dan akan selalu bisa mengembangkan teknik SEO kalian sendiri, ketika modifikasi yang dibagikan oleh bengkel A stack karena pengembangan jalan atau arena balam yang berubah (Search Engine Algoritma berubah) kalian akan jauh lebih siap untuk menjadi yang tercepat menyesuaikan mesin, dan berbeda dari mereka yang sibuk mencari "bagaimana cara lebih SEO tahun 2017" dan sebagainya.

Bagaimana? setuju dengan saya? jika iya silahkan tuliskan komentar kalian pada kolom komentar dibawah, kalaupun tidak setuju kenapa, dan bagaimana yang lebih baik ?? terimakasih and happy blogging!
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Kalian Bisa Buat SEO ala Kalian Sendiri"