Rabu, 08 Maret 2017

Hari Perempuan ; Ngomong Sendiri

Hari Perempuan ; Ngomong Sendiri

Hari ini saya baru tahu adalah hari perempuan internasional, jadi ingin ngomongin soal perempuan nih, perempuan itu.. dari sudut pandang lelaki adalah mahluk paling indah dibumi, mahluk paling tidak adil dibumi, mahluk paling benar dibumi, dan mereka bukanlah mahluk yang lemah seperti yang mereka katakan, "aku perem puan aku lemah, dan kalian harus ngalah!"

Hari Perempuan ; Ngomong Sendiri
Terkadang perempuan bisa membuat kita tertekan dan depresi, mereka kuat, bahkan hanya dengan mulut mereka, dengan beberapa kata saja, bisa membuat hari kalian berubah kelam mencekam dan berbahaya! hahaha apalagi jika mereka sedang tidak mood.
[post_ads]sudahlah, seperti yang saya tulis di judul artikel ini akan masuk kategori Ngomong sendiri, jadi hanya berisikan apa yang ada dalam otak saya dan mungkin juga cuma sampah buat kalian.

Walau saya bilang wanita itu powerfull kuat, tidak pernah bisa kalah, Perempuan juga kadang menjadi motivasi yang sangat kuat bagi kita, bahkan melebihi motivasi "untuk menggapai impian" dan hal klise tujuan hidup lainya, perempuan bisa menjadi suatu alasan kenapa laki-laki bisa menjadi "gila", mungkin banyak dari kalian yang akan membantah saya, tidak saya tidak begitu, yah mungkin ada laki-laki yang powerfull tapi jumlahnya sedikit, dan harus saya pertanyakan apakah kalian benar-benar penyuka perempuan ? sorry bercanda :D
[post_ads_2]
dan dihari perempuan internasinal ini kita harus icapkan terimakasih kepada mereka, karena tanpa perempuan, selain kalian tidak akan pernah lahir di bumi ini, juga tanpa mereka, kalian akan hidup dimana dunia isinya cuma batang semua, akan seperti gersangnya gurun pasir, gersang dan gak akan ada keindahan. well mulailah sekarang samperin ibu kalian ucapin terimakasih karena sudah dilahirkan, lalu ambil handphone kalian, dan telp pacar kalian ucapin terimakasih telah hadir dalam hidup kalian, nah kalau jomloh? emmm cari aja dijalan random aja dan bilang "maukah kalian jadi perempuanku" hahaha

Gak penting banget yah ? hahaha bro just ngomong sendiri kok. hopely maklum.

BUKA UNTUK KOMENTAR