Senin, 13 Maret 2017

Cara Sederhana Menlihat Foto Instagram yang dikunci

Cara Sederhana Menlihat Foto Instagram yang dikunci

Instagram, sebuah aplikasi jejaring sosial berbagi foto yng kini menjadi yang terbaik setelah diakuisisi oleh Fcebook, penggunanya pun tidak main-main banyaknya, tapi apa kalain ketahui bahwa Instagram sendiri memiliki fitur untuk menjadikan galeri foto kalian untuk di lock, dan hanya bisa di lihat oleh pengikut (follower) kalian saja?

Cara Sederhana Menlihat Foto Instagram yang dikunci

Mungkin kalian sudah tahu, bahkan mungkin sering melihatnya, mungkin akan menjadi menyebalkan jika orang foto orang yang kalian ingin lihat galerinya ternyata di private dan di lock, dan kalian mesti memfolow akun orang tersebut agar bisa melihat galerinya.
[post_ads]
Nah masalahnya adalah kalau orang tersebut adalah sang mantan ? hahaha hayoo bagaimana, mau follow gengsi, tidak follow kok penasaran, tentu akan menimbulkan delematika tingkat serius bukan :D, Berikut ini adalah cara yang sangat sederhana dan dapat kalian terapkan, untuk melihat foto instagram yang dikunci.

Buat Akun Instagram Dummy

Mungkin banyak dari kalian yang tidak kepikiran dengan hal ini, Bagaimana Cara Sederhana Menlihat Foto Instagram yang dikunci dengan cara membuat akun baru (dummy) artinya kalian bisa membuat akun baru dengan nama siapa saja, mungkin sebaiknya dengan menggunakan nama perempuan, karena kemungkinan besar akan mendapatkan konfirmasi.

Kalian tianggal follow dengan akun dummy baru tersebut dan tunggu hingga target mengkonfirmasi akun kalian itu, jadi selin kalian bisa melihat galeri foto target, kalian juga tidak terdeteksi keberadaanya.
[post_ads_2]
Mudah bukan? memang terdengar menyedihkan, kenapa coba harus susah susah demi melihat galeri orang lain, apalagi mantan, tapi buktinya banyak sekali loh yang melakukanya, ada yang karena masih ngarep sampai yang cuma mau lihat apakah fotonya bersama si doi masih ada atau tidak.

mungkin singkat saja, semoga artikel ini bukan menjadi artikel sia-sia, :D silahkan tinggalkan komentar jika ada cara lain yang lebih OK.