Kamis, 09 Maret 2017

Barcelona vs PSG ; Ketika 4-0 dikembalikan 6-1

Barcelona vs PSG ; Ketika 4-0 dikembalikan 6-1

OH MY GOD! yah mungkin inilah yang bisa terucap ketika melihat pertandingan Liga Champions malam ini 9 Maret 2017 antara Barcelona Melawan PSG, pertandingan yang mungkin akan tercatat dalam sejarah Barcelona mungkin bahkan sepak bola, bagaimana tidak? setelah sebelumnya Barcelona Kalah dengan jumlah gol yang tidak tanggung-tanggung 4-0, dan barcelona butuh setidaknya 5 gol tanpa balas.

Barcelona vs PSG ; Ketika 4-0 dikembalikan 6-1
Setiap orang sangsi bahkan untuk penggemar barcelona sekalipun, jika barca akan bisa mengembalikan keadaan, semua prediksi pengamat terpatahkan, seolah singa yang kembali lapar, dan ingin mengembalikan apa yang sepantasnya.

Jalanya pertandingn seperti yang sudah diprediksi barca tampil menyerang dengan itensitas tinggi demi mengejar agregat 4-0, sedangkan PSG kembali dengan skema bertahan mereka, tapi tidak seperti Leg pertama PSG seperti bingung dalam menghadapi gelombang serangan barca, mereka bertahan terlalu kedalam sehingga pemain tengah barca bisa leluasa mengontrol bola dan membuat lebih banyak kreatifitas. ditambah lagi motivasi "Haus Darah" Barcelona, seperti kumpulan hiu paus mengurung segerombolan ikan kecil, hahaha
[post_ads]
Dan yah pada menit ke 2 suarez berhasil membuka gol cepat, membuat efek seperti luquit booster yang menambah kekuatan barcelona, tekanan mereka semakin kuat, dan gol ini juga membuat mental pemain PSG down, terlihat sangat jelas, padahal sebelumnya juga mereka bertahan dengan tidak terlalu baik, dan semakin tidak baik, benar bnar menunggu di area kotak pinalti, presing yang lemah, akibatnya sering sekali pemain barca yang berhasil meransek masuk kedalam kotak pinalti,

Ini juga yang menjadi cikal bakal gol selanjutnya, Barcelona vs PSG tidak pernah se seru ini, itulah pikir saya malam ini, mungkin akan menjadi berita luar biasa menyenangkan bagi fans Barcelona, namun menjadi kabar buruk bagi fans PSG yang seperti terkena PHP setelah pada leg pertama unggul besar 4-0 tapi akhirnya boom hari ini semua headline media akan menampilkan judul COMEBACK DRAMATIS BARCA.

Setelah 1-0 gol dari suarez, gol kedua datang kali ini dari pergerakan Iniesta yang meransek masuk ke kotak pinalti PSG, maksud ingin back pas ke neymar, malah terkena pemain PSD dan own goal. 2-0 Setelah itu 45menit berlalu dan mengakhiri 2-0 skor sementara,

Selanjutnya setelah turun minum giliran messi yang mencetak gol, kali ini dari titik putih. 3-0 untuk barca, namun tidak lama berselang CAVANI berhasil memberikan terapi shok kepada semua pemain dan fans barca, dengan mencetak Gol yang membuat barcelona membutuhkan 3 gol tambahan jika ingin memenangkan pertandingan. 3-1.

Waktu berlalu menjadi seolah berada pada dipuncak gunung untuk pendukung barcelona, sesak dan sulit bernafas karena tegang, terlihat beberapa kali penonton di tribun pun senyum mereka mulai menghilang dan tergantikan dengan wajah kecemasan.

Setelah 3-1 Barca yang sepertinya memang terkena efek gol cvani, terlihat mengendur, sehingga luis Enrique melakukan pergantian pemain, memasukan sergi menggantikan rafinha, sebelum akhirnya neymar dilanggar diluar kotak pinalti, sebelah kanan, neymar sendiri yang mengambil eksekusi, dan goal, sepakan indah meluncur ke kiri atas penjaga gawang PSG 4-1 sekarang, dan juga sedikit membakar lagi semangat barcelona.
[post_ads_2]
Namun PSG lagi-lagi tidak bisa memanfaatkan keaan, bukan bermain hati-hati dan menjaga bola selama mungkin malah bermain tetap agresif, alhasil neymar pun dilanggar didalam kotak pinalti, tentu saja wasit memberikan satu lagi pinalti untuk barca, neymar sendiri yang mengambil tendangan, dan 5-1 untuk barca.

Setelah 5-1 waktu bnar-benar sudah sangat mepet dan memasuki masa injuri time, ketika terlihat akan sudah selesai dan berakhir dengan agregat 5-5 dan PSG berhasil lolos, sang pahlawan muncul dari barcelona, Sergi Roberto, pemain yang dimasukan di sepertiga akhir pertandingan berhasil menjadi pahlawan bagi barcelona dengan golnya yang juga akan menjadi sejarah dalam sepak bola, barcelona berhasil lolos dengan skor 6-1

Yah ketika sang singa kembali lapar, dan tidak ingin dipermalukan, menadikan pertandingan yang mungkin sebelumnya terlihat mustahil, menjadi mungkin.

Salam saya dari fans Barcelona!

BUKA UNTUK KOMENTAR