Jumat, 10 Maret 2017

Bahaya Terlalu Sering Ngeblog

Bahaya Terlalu Sering Ngeblog

Sebelumnya saya pernah membagikan membuat artikel mengenai Yuk Ayo Ngeblog di Blogger, Gratis dan Gak Ribet disana saya jelaskan apa saja keuntungan yang dapat kalian rasakan ketika ngeblog, aau menjadi blogger, sekarang saya akan coba memberikan kepada kalian bahayanya juga kalau kebanyakan. seperti kata pepatah "apapun yang berlebihan itu tidak baik"

Bahaya Terlalu Sering Ngeblog
Bahaya Terlalu Sering Ngeblog - Tentu saja ada akan selalu ada efek negatif ddari kata-kata terlalu, sepertihalnya juga pada ngeblog, jika kalian terlalu bersemangat, dan terlalu sering ngeblog, hal negatif inilah yang akan terjadi pada kalian.

1. Jadi introvert dan kurang bergaul.

Seperti halanya efek media sosial lainya, blogger juga jika dilakukan terlalu sering, maka kalian akan menjadi seorang penyendiri, dan waktu untuk interaksi dengan orang lain akan berkurang, ini terjadi pada saya juga :-P semoga kalian tidak yah. 

Efeknya sama pada media sosial lain, seperti facebook twitter dan lain-lain, bahkan mungkin lebih parah jika kalian ngeblog keseringan, ini biasanya terjadi pada orang yang baru saja mulai ngeblog, mereka akan menghabiskan berhari-hari, berminggu-minggu untuk membangun blog mereka, dan selama itu waktu mereka akan berkurang, terlebih lagi berbeda dengan sosmed yang walaupun dunia maya, setidaknya ada interaksi sosialnya, sedangkan blog mungkin tidak sebanyak itu.

2. Kesehatan Menurun

Dengan kebanyakan ngeblog, kalian akan tidak memperhatikan kesehatan klian sendiri, biasanya untuk kalian yang sedang getol-getolnya blogging, mereka akan lupa makan, bahkan sekedar mengurus diri sendiri, mungkin tidak akan jadi masalah jika kalian mempunyai keluarga yang senantiasa mengingatkan, tapi akan beda jika kalian ini adalah yang berada dalam kondisi tinggal sendiri atau nge kost.

Kesehatan akan terganggu karena karena hal ini, dan banyak sekali terjadi diluar sana, mungkin saja sekarang klaian sedang mengalaminya?. Jika iya, mulailah mengurangi itensitas kalian ngeblog, mungkin juga lebih baik lagi, itensitas mengakses internet.

3. Mudah uring-uringan

Percayalah, kalau kalian terlalu sering ngeblog, mental kalian akan setidaknya sedikit terganggu, karena kondisi kesehatan yang menurun, ditambah dengan tingkat stres yang bertambah, sangat besar berdampak pada emosi kalian, yang akan sangat mudah maraah, uring-uringan dan juga bad mood.

ini tentu sangat buruk dan salah satu Bahaya Terlalu Sering Ngeblog yang benar-benar wajib kalian tahu. jika kalian sudah terlanjur memasuki tahap ini, wajib kalian menghentikan ngeblog kalian sekarang juga.

mungkin itulah yang bisa saya sampaikan mengenai Bahaya Terlalu Sering Ngeblog. semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah, positif kah artikel ini atau "ah sudah tahu" terserah kalian.

BUKA UNTUK KOMENTAR