Friday, March 10, 2017

Adsense Premium ; Jawaban kalian tentang kenapa adsense di situs itu berbeda?

Adsense Premium ; Jawaban kalian tentang kenapa adsense di situs itu berbeda?

Kembali memberikan artikel tentang adsense, Kita ketahui bersama adsense memiliki aturan ketat terhadap publisher mereka, ini sangat wajar mengingat adsense adalah pengiklan terkemuka yang mungkin terbesar untuk media online, adapun aturan aturan ketat untuk publisher adalah bagaimana larangan mengubah css iklan, pemasangan iklan yang harus tepat dan tidak mengganggu pembaca dalam membaca artikel halaman tersebut, larangan menempatkan iklan yang menyebabkan perubahan sifat iklan itu sendiri (seperti dipasang melayang di widget, dll).

Adsense Premium ; Jawaban kalian tentang kenapa adsense di stus itu berbeda?
Nah jika kita ketahui bersama aturan aturan tersebut dibuat untuk publisher, dan apa bila melanggar akan dikenakan sangsi dari pemotongan komisi sampai yang paling parah adalah banned, lantas kadang kala kalian pasti akan dibuat heran adsense pada situs situs besar dan lebih populer, kok adsensenya beda, mereka merubah tampilan adsense mereka, mereka menempatkan di sidebar melayang, dan sebagainya, mungkin bagi kalian yang belum tahu akan berteriak "ah google tidak adil" dan sebagainya,

Disini apakaah kalian tahu dengan Adsense Premium? yah ini adalah fitur untuk publisher yang meiliki rate dan kontribusi besar sebagai publisher, jika kalian menjadi publisher adsense premium, banyak hal yang menjadi batasan kalian sebagai publisher biasa bisa unlock atau bisa kalian lakukan jika sudah menjadi publisher adsense premium, yah seperti edit css, penempatan iklan dan sebagainya, asal masih dalam tahapan fair, (tidak curang) walau dalam sudut pandang publisher biasa mungkin berbeda.

Jadi, Jika kalian mempunyai pertanyaan kenapa adsense di stus itu berbeda?, kenapa di situs populer itu kok boleh menempatkan iklan yang seharusnya melanggar?, kok disitus itu iklan yang tampil kok lebih banyak, dalam unitnya?. maka jawabanya adalah "mungkin mereka adalah publisher adsense premium gan"

Apa? bagaimana cara untuk menjadi publisher premium adsense??
Mudah kok :D jadilah publiher adsense biasa yang memiliki situs atau blog yang populer, serta mendapatkan pengunjung yang berjibun, maka kalian akan segera mendapatkan email undangan dari Google Adsense untuk menjadi publisher premium mereka. 

Baiklah terimakasih sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan beberapa kalimat di kolom komentar, atau tanggapan kalain mengenai ini? well tapi yang sopan yah, jangan marah-marah, karena ini memang kebijakan google adsense, mungkin terakhir saran saya adalah tetap ikuti aturan itu saja. terimakasih dan salam blogger!

BUKA UNTUK KOMENTAR