Senin, 20 Februari 2017

Tips Menjadi Blogger yang gagal

Tips Menjadi Blogger yang gagal

Lagi-lagi saya membuat blog baru, blog lama gimana mas fahmi? hmm ingin punya baru aja, simple dan nonsense, bener-bener seperi pemain baru dalam blogging, tapi yaudalah.

Blog ini saya buat karena iseng semata, konten di sengedan blog ini pun, mungkin hanya kan saya isi dengan curahan kegelisahan pribadi saja, tak perlu dianggap serius, tak perlu meyuruh saya belajar dan cari tahu tentang SEO, saya tau kok hanya saja memang penyakit tidak konsisten inilah yang membuat saya sulit mengembangkan menjadi lebih besar.

mungkin jika kalian  mencari dengan mengetikan keyword "ichiro fahmi" google akan menampilkan cukup banyak blog, dan konten disana, entah kenapa saya tidak bisa fokus dengan 1 blok saja. ini merupakan contoh yang buruk dan tidak layak ditiru ;)

ok, kali ini memang artkel yang saya tulis adalah sampah, dan masuk dalam kategori ngomong sendiri jadi jangan lanjut baca ok,


Tips Menjadi Blogger yang gagal

Nah jika anda adalah orang yang ingin menjadi blogger gagal seperti saya ada beberapa tips yang perlu anda ikuti, berikut adalah beberapa diantaranya yang wajib anda tahu.

#1 Buat blog karena iseng

Yang pertama adalah buatlah blog dengan tanpa tujuan, iseng aja, jadi kalian tidak perlu memikirkan apa yang akan kalian share di blog kalian, ketik aja yang ada, buat aja konten sekedarnya yang penting happy. dengan begitu, blog kalian akan tidak tertata rapi dan tidak jelas.

#2 Gonta ganti themes kalian sampai sreg

Selanjutnya adalah cobalah gonta-ganti themes atau template blog kalian, sampai kalian puas dan merasa paling cocok, paling keren, dengan widget-widget cantik yang tidak penting, seperti jam, walau di komputer pengunjung kalian sudah pasti ada jamnya, apa salahnya dipasang bukan, biar para pengunjung tidak lupa dengan waktu, 

dengan begitu google akan bisa kalian buat bingung dalam merayapi blog kalian, dan pastinya prestasi artikel kalian menjadi paling buncit dari belakang.

#3 Jangan konsisten dalam nge-blog

Ketiga adalah seperti yang saya lakukan :D jangan konsisten dalam nge-blog ya, jangan fokus pada satu blog, buat yang banyak, isi bergantian kalo sempet, kalo, kalo misal malas dengan niche lama, atau blog lama buat baru saja, dengan begitu kalian akan bisa merasakan seangnya menjadi blogger dari awal kembali, dan tentu otomatis pengunjung baru lagi, walau jumlahnya pasti akan juga mulai dari awal.

#4 Malas buat konten original? copas aja dari tetangga

Jika kalian memang malas membuat artikel original, kenapa tidak copas saja? lebih mudah dan cepat bukan? malah lagi-lagi akan dapat prestasi yang akan membuat google benci sama blog kalian, dan selanjutnya blog kalian tidak akan pernah dijamah lagi oleh google.

#5 Fokus cari uang lewat blog

Selanjutnya adalah kalian yang ingin mendapatkan uang dari blogging, maka kalian harus fokus terhadap itu, datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya, banyakin keyword, tak perlu tulis konten panjang, yang penting keywordnya banyak, kalian pasti mendapat jaminan mendapatkan uang banyak, dan selanjutnya akun kalian akan mendapatkan tulisan merah bertuliskan "akun anda di banned!"

mungkin cukup 5 saja, wong 1 tips saja bisa membuat kalian menjadi blogger yang gagal kok apalagi mesti 5.

Jadi bagaimana? mau jadi blogger yang gagal atau tidak? jika iya silahkan ikuti beberapa tips diatas, tpi jika ingin sukses, lakukan sebaliknya OK :) 

BUKA UNTUK KOMENTAR