Minggu, 26 Februari 2017

Penyebab Matinya Bohlam Lampu pada Ruangan Ruangan Tertentu

Penyebab Matinya Bohlam Lampu pada Ruangan Ruangan Tertentu

Kali ini saya akan sharing kepada kalian, tentang pandangan saya, atau opini saya untuk menjadi salah satu, yah saya ulangi sekali lagi salah satu jawaban atas pertanyaan, kenapa bohlam lampu pada ruangan tertentu kok mati, atau cepet mati, walau sudah berkali-kali diganti, dan cuma diruangan tertentu itu saja? WHY?

Penyebab Matinya Bohlam Lampu pada Ruangan Ruangan Tertentu

Sekarang saya ingin tahu, apakah kalian sekarang, dirumah kalian ada tempat yang seperti pada penjelasan di paragraf pertama? jika tidak dirumah kalian, apa setidaknya kalian pernah dengar punya kasus yang sama dengan tema tulisan saya kali ini? misalkan saja tetangga kalian, atau mungkin rumah keluarga kalian yang lain?

Tulisan ini saya buat karena kemarin saya nonton video vlog salah satu youtuber yang cukup terkenal gitu di indonesia, dan dia ceritain sesuatu yang kasusnya sama persis dengan yang terjadi di samping rumah saya, yang... menurut saya memang kurang wajar, jika dipikir pikir lagi. kebetulan rumah ini itu kosong, dan lumayan besar, terdiri dari 2 bagian rumah utama, singkat penjelasanya sih bagian satu sebelah selatan (rumah menghadap ke timur) itu rumah lama, dan sebelah utara itu rumah baru, walau begitu rumah ini sudah bertahun tahun tidak dihuni oleh sang penghuni, yaitu paman saya, kecuali ibu saya, yang tiap hari nyalain lampu dan kadang bersih bersih, yah kadang saya juga gantiin tugas nyalain dan matiin lampu ini.

Nah, dalam rumah ini yang lebih sering kami (ibu dan saya) masuki adalah rumah bagian utara, yang bangunanya relatif baru, ketimbang yang bagian selatan, nah bagian utara ini ada kamar mandi, yang mungkin akan saya ceritakan sesuatu, mungkin lain kali di Paranormal Experiences lain, mari kembali ke topik pembahasan kami lebih sering ke rumah bagian utara karena entah kenapa kami benar-benar tidak nyaman bagian selatan ini, dan asal kalian tahu, udaranya itu benar-benar sangat berbeda, dan saya tidak mengada ada. 

Nah dirumah bagian selatan inilah lampu yang, gak peduli berapa kalipun kami (saya) ganti, selang beberapa hari selalu saja mati tampa penjelasan yang jelas.

Whoy bro, uda biasa kali, lampu kek gitu, banyak penjelasanya? 

Jika kalian bilang seperti itu, yah benar, ada banyak penjelasanya, tapi apa iya seperti itu, mari kita analisa;

#1. Salah memilih lampu ?

Apakah saya salah memilih lampu? saya tidak milih milih bro, sperti yang saya jelaskan diawal, saya, mungkin lebi tepatnya kami, yang ngurus rumah paman saya ini beli lampu berkali-kali, dari yang murah, mahal, sampai super mahal, dan yah sama saja, selalu saja selang beberapa hari, lampunya mati sendiri, bukan karena dimatikan saklarnya yah, tapi bohlamnya yang mati (rusak). sekarang masak iya sari sekian banyak lampu yang dibeli, berbagai macam jenis, dan random bisa salah beli terus?? 

#2. Arus listrik yang fluktuatif ?

Selanjunya jika kalian bilang "ah mungkin arusnya aja yang gak stabil" sekarang saya akan jelaskan, dalam satu rrumah ini menggunakan satu arus listrik, dan sepeti pada title artikel ini sudah sangat jelas, pada ruangan-ruangan tertentu saja.. mean, ini merupakan jawaban yang langsung bisa gugur jika di jawab dengan konsisi awal saja. saya rasa bukan itu penyebabnya.

#3. Mungkin kebetulan saja ?

Nah kalau yang satu ini mungkin saja menjadi jawabanya, tapi pa benar ini kebetulan? toh pas lampu ruangan depan bagian utara mati, setelah diganti, yang waktunya persis saat ganti sekalian dirumah bagian selatan ini, tetep nyala kok, sampai sekarang, dan apakah itu kebetulan? mungkin saja :) tapi berapa persen kemungkinanya jika kebetulan itu terjadi terus menerus ?

Kesimpulan ; Mungkin Penyebabnya mereka tidak suka terang (?)

Jadi setelah saya nonton video dari youtube itu, saya mikir, dan yah, mungkin ada benernya apa yang dia bilang di videonya tentang always ada something di tempat atau ruangan yang lampu bohlamnya selalu mati tampa penyebab yang pasti, padahal selalu diganti, dan raunagan yang lain dengan bohlam yang sama pula tidak seperti itu. 

Setuju? ore punya opini lain tentang ini? silahkan tulis di kolom komentar dibawah.

BUKA UNTUK KOMENTAR