Tuesday, February 28, 2017

Menghilangkan Iklan BBM dengan Mudah

Menghilangkan Iklan BBM dengan Mudah

Mungkin sekarang semua orang yang mempunyai smartphone hampir pasti mempunyai aplikasi chat yang dulu hanya ada pada Blackberry, yah BBM atau Blackberry Massanger, tapi berbeda dengan yang dulu diawal-awal bbm sekarang iklan-nya banyak banget, dan menyebalkanya lagi adalah iklan tersebut bisa moving ke tempat dimana kita scroll Feed atau tab status teman bbm kita.

Menghilangkan Iklan BBM dengan Mudah
Nah mungkin banyak diantara kita sangat terganggu dengan iklan ini bukan?
[post_ads]
Ada banyak upaya yang dilakukan untuk menghilangkan iklan ini, kebanyakan sih uninstall aplikasi bbm official dan menggantinya dengan bbm mod yang banyak sekali di internet, tapi apa kalian tahu, bahwa bbm mod ini bisa juga sangat berbahaya bagi keamanan data kalian?

Namanya juga MOD atau Modifikasi, kita tidak tahu apasaja yang dimodifikasi bukan? bisa saja mereka menyematkan malware didalamnya dan data kalian bisa saja tercuri.

Nah jika bbm mod dimana solusi mengatasi iklan bbm ini bisa saja berbahaya, sekarang solusinya apa dong?
[post_ads_2]

Cara Menghilangkan Iklan BBM langsung tanpa Mod.

Caranya sangat mudah, dan tidak ribet, tanpa harus uninstall bbm yang sudah kalian pakai, cukup dengan mengganti filter feed bbm kalian, jika kalian jeli, kalian pasti tahu jika ada tombol filter diatas feed (tab status contact) yang bergunaa untuk mensortir apa yang ditampilkan oleh feed bbm,

Cukup dengan; Ganti filter feed tersebut dari all (semua) menjadi Contact (Kontak) saja.

Menghilangkan Iklan BBM dengan Mudah

Bagaimana? sangat mudah bukan, mungkin banyak dari kalian yang tidaj tahu akan fungsi, yang sudah disediakan bbm sendiri untuk menghilangkan iklan bbm yang cukup menggangu itu, :) tapi tidak ada salahnya untuk tetap memasang filter semua kok, itung-itung kita menghargai semuaa fitur "gratis chat" dari bbm.

terimakasih telah membaca sampai habis, silahkan tinggalakan komentar kalian dibawah ini, negatif postif, suka atau tidak dengan artikel ini.

BUKA UNTUK KOMENTAR