Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Postingan Terhapus Lagi Google Please Make Trash on Blogger

Postingan Terhapus Lagi Google Please Make Trash on Blogger
Sekali lagi postingan saya tidak sengaja terhapus, hmm benar-benar dibuat kesal, niatnya sih mau pengen share, tombol link-nya berdekatan, dan saat kurang begitu fokus, karena sedang melakukan task lain juga, eh malah yang saya klik "hapus" mana tidak ada warning apapun lagi, yang ada kesal setengah mati deh, padahal membuat satu artikel saja butuh effort yang tinggi.

Entah kapan saya membahas hal ini, pokoknya sudah pernah, saya lupa menulis di blog yang mana, tapi ini masalah cukup serius di platform blogger. Sistem Sampah (Trash) kami sangat membutuhka itu blogger, google, mohon untuk memberikanya, niar kasus seperti ini artikel bisa dekembalikan lagi, karena tidak terhapus secara permanen.

Selain dari hilangnya artikel, salah hapus seperti ini juga berdampak pada SEO kalian, apalagi kalo jumlahnya lebih dari satu, (dalam artian banyak), akan menyebabkan perayapan error, dan hal itu dapat saya pastikan. perlu penanganan khusus untuk hal ini, dengan melakukan penghapusan url dari artikel terebut, mungkin nanti saya akan membuat pembahasan khusus mengenai hal itu

Jika kalian tanya bagaimana cara mengembalikan artikel yang tidak sengaja terhapus di blogger maka jawabanya tidak ada, keculai kalian menulis ulang artikel tersebut, atau dengan mencarinya di chache web internet, artinya yang masih menyimpan halaman kalian sementara di internet, kemudian kalian copy teks dari sana kemudian buat ulang artikel tersebut. namun tetap saja kalian harus membuat ulang, dan tidak menyelesaikan masalah utamanya, yaitu "mengembalikan" artikel tersebut, pada perayapan webmaster akan tetap terjadi error.

Sepertinya kedepanya saya harus benar-benar berhatti-hati dalam mengolah artikel saya, jangan sampai salah hapus lagi.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Postingan Terhapus Lagi Google Please Make Trash on Blogger"