Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingkah Submit ke Webmaster Pencarian Bing

Harus diakui, jika kita membahas mesin pencarian paling banyak digunan dan paling relevan hasilnya adalah google, jadi mungkin banyak orang akan hanya terfokus "bagaimana cara agar google meng-index artikel kita" padahal faktanya ada banyak pencarian lain selain google, Bing misalnya, sebuah mesin pencari milik Microsoft sang empuhnya Windows.
Pentingkah Submit ke Webmaster Pencarian Bing
Nah sekarang pertanyaanya adalah seberapa pentingkah kita harus melakukan submit ke webmaster dari bing?

Jawabanya sih singkat aja, Iya Penting, Terutama jika kalian pada artikel kalian membahas tentang windows dan microsoft juga.

Seperti pada ulasan saya sebelum ini 2 Rahasia Pencarian Baru Windows 10 Cortana saya katakan disana bahwa pencarian baru windows dan cortana akan menyarankan apa yang kalian cari di internet jika memang tidak ditemukan dan tidak bisa dilakukan oleh cortana. Sumber internet disini adalah pencarian Bing.

Jadi sangat cukup penting untuk memastikan artikel kalian bakal tampil disini juga bukan? dilihat dari potensinya kedepanya orang-orang juga bakal gak mau repot untuk melakukan banyak task dengan membuka browser dulu baru mengetikan apa yang ingin dilakukan daripada langsung saja ketik di pencarian baru dari windows ini.

Cara submit ke pencarian Bing

Informasi tambahan buat kalian yang ingin melakukan submit blog atau website kalian di webmaster Bing agar lebih cepat terindeks disana, silahkan perhatikan langkah berikut ini dengan baik.

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah tentusaja masuk ke website webmaster bing

Cara submit ke pencarian Bing

Jika sudah masuk saja menggunakan akun Google kalian, biar enak dengan satu akun sama webmaster google juga. klaian akan segera diarahkan ke halaman webmaster bing

Cara submit ke pencarian Bing

Masukan alamat website atau blog kalian kemudian klik "ADD" untuk mulai menambahakan blog klaian kedalam webmaster bing, jika sudah akan muncul form rincian yang mesti kalian isi.

Cara submit ke pencarian Bing

Isi semua form tersebut dengan benar dan hati-hati, yang paling penting tentu url blog/website kalian beserta url sitemapnya harus benar. kemudian isi juga form data diri dibawahnya, kemudian pilih submit. dan Selesai.

Terimaksih sudah membaca Pentingkah Submit ke Webmaster Pencarian Bing semoga bermanfaat bagi kalian.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Pentingkah Submit ke Webmaster Pencarian Bing"